detikHot

celeb

Sang Putra Kepergok Kenakan Gaun Princess, Ini Kata Suami Megan Fox

Jumat, 06 Okt 2017 09:20 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Megan Fox dan Brian Austin Green (getty Images) Foto: Megan Fox dan Brian Austin Green (getty Images)
Jakarta - Megan Fox dan Brian Austin Green memutuskan untuk membatalkan perceraiannya setelah sang aktris hamil anak ketiga. Kini, keduanya sudah kembali mesra bersama keluarga kecil mereka.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah Dailymail, Megan Fox dan Brian Austin Green tampak berjalan-jalan santai ke sebuah mall di Calabasas. Bintang film 'Transformers' itu tampak menggandeng Noah dan Bodhi, sementara Journey berada di pelukan sang ayah.

Noah kala itu tampak percaya diri mengenakan gaun Elsa dari animasi populer 'Frozen'. Walaupun kebersamaan keluarga Megan Fox sukses mencuri perhatian publik, namun gaya berpakaian sang putra sulung pun ikut menjadi pembicaraan.

Megan Fox dan Brian Austin Green tampak membebaskan anak-anaknya mengenakan busana apa pun tanpa melihat gender. Keduanya juga tak melarang ketika sang putra memilih untuk mengenakan gaun princess tersebut.

Diwawancara belum lama ini, Brian Austin Green pun bersedia menjawab pertanyaan soal gaya berpakaian Noah. Aktor berusia 44 tahun itu mengaku tak ingin membatasi kreativitas anak, termasuk dalam hal berpakaian.

"Jika dia ingin mengenakannya, ya dia boleh saja mengenakannya. Walaupun dia ingin mengenakan gaun atau kacamata atau sendal, apa pun. Ini kan kehidupannya. Yang dia pakai juga bukan bajuku," ungkap Brian Austin Green.

"Di usia lima tahun, seharusnya Noah itu bersenang-senang. Dia tidak menyakiti siapa pun dengan mengenakan gaun. Jadi kalau Noah ingin pakai gaun, ya bagus-bagus saja!" tegasnya.


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com