DetikHot

celeb

Soal nikahsirri.com, Indra Bekti: Jangan Sampai Anak Saya Dilelang

Rabu, 27 Sep 2017 21:59 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Soal nikahsirri.com, Indra Bekti: Jangan Sampai Anak Saya Dilelang Indra Bekti (Foto: Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Presenter kondang Indra Bekti ikut bersuara tentang situs Nikahsirri.com, yang diduga memfasilitasi lelang keperawanan dengan cara mudah dan murah. Apa katanya?

"Jadi kalau misalnya ada lelang perawan itu, aduuh... Sedih banget sebenarnya. Jangan sampai anak saya dilelang kayak gitu ya Allah! Harga diri di mana? Wanita itu harusnya ditinggikan derajatnya, jadi jangan kayak gitu di lelang-lelang. Harga diri dan martabat itu harus dijunjung tinggi," tuturnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

"Ya menurut aku sih sebenarnya dengan adanya nikahsirri.com itu menghalalkan segala cara gitu. Walaupun memang dalam Islam nikah siri itu boleh-boleh saja. Tapi kan sekarang kita berada di negara-negara yang ada undang-undangnya. Seharusnya kita ikuti karena kalau nikah siri itu kasian negara, kasian posisi cewek. Akhirnya itu menjadi perdagangan manusia," bebernya melanjutkan.
Indra Bekti dan AldillaIndra Bekti dan Aldilla Foto: Gusmun

Menurut suami Aldilla Jelita itu, pemerintah harus lebih jeli lagi dengan situs-situs yang menyerempet harga dan martabat bangsa ini.

"Ada cara yang lebih baik lagi lah. Jangan membantu perekonomian dengan cara lelang perawan seperti itu. Rasanya tabu ya. Kalau menurut aku zaman udah modern, nggak harus seperti itu," tandas Indra Bekti.

"Pemerintah harus proaktif banget sih dan melihat secara benar-benar detail dan jeli. Hal-hal yang sudah nyerempet-nyerempet seperti itu, udah stop aja langsung," pungkasnya.
(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed