DetikHot

celeb

Jennifer Lopez Sumbang Rp 13,3 M Pasca Badai di Puerto Rico

Senin, 25 Sep 2017 13:55 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Jennifer Lopez Sumbang Rp 13,3 M Pasca Badai di Puerto Rico Foto: Jennifer Lopez (Getty Images)
Jakarta - Jennifer Lopez menunjukkan kepeduliannya pada tanah tempat kedua orangtuanya berasal. Sang diva mendonasikan Rp 13,3 miliar untuk perbaikan pasca bencana badai yang terjadi di Puerto Rico.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jennifer Lopez belum lama ini. Pelantun hits 'Papi' itu juga mengajak publik untuk ikut sama-sama membantu dan menyumbang demi kebangkitan Puerto Rico.

"Puerto Rico baru saja diserang oleh dua badai paling terbesar, Irma dan Maria. Hari ini, Puerto Rico membutuhkan bantuan kalian. Saya meminta kalian semua untuk memberi bantuan dan berdonasi untuk membantu perjuangan firts lady Puerto Rico, Beatriz Rossello. Bersama-sama kita bisa membangun kembali Puerto Rico dan Karibia," ujar Jennifer Lopez seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (25/9).

Tak hanya itu, Jennifer Lopez pun mendapatkan bantuan dari rekan-rekan sesama artis seperti Marc Anthony, juga pebisnis Mark Cuban dan pebasket Jose Barea untuk mengajak publik ikut berdonasi.

"Dengan Marc Anthony, kami mempelopori bantuan tambahan dan mengorganisir komunitas artis dan atlet Latino untuk segera membantu saudara-saudara kita di Meksiko, Puerto Rico, dan Karibia," lanjutnya.

"Kami juga bekerja sama dengan Mark Cuban dan Jose Barea. Rencananya, dua pesawat berisi persediaan makanan dan generator akan dikirimkan, dan kini tengah menunggu izin untuk berangkat dan menurunkan persediaan ini di San Juan. Saya juga akan mendonasikan Rp 13,3 miliar dari hasil pertunjukan di Las Vegas melalui organisasi amal dan LSM yang ditunjuk," pungkasnya.





(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed