DetikHot

celeb

Kopernya Nyasar saat Touring, Imam Darto: Ngelus Dada Saja

Senin, 21 Ags 2017 15:56 WIB  ·   Ruly Kurniawan - detikHOT
Kopernya Nyasar saat Touring, Imam Darto: Ngelus Dada Saja Foto: Imam Darto (Ismail detikhot)
Jakarta - Presenter Imam Darto, mengalami masalah saat ikut meramaikan perjalanan touring simPATI Motorbaik 2017 ke Yogyakarta-Bali. Kedatangan dirinya tadi malam di Yogyakarta ternyata tidak berbarengan dengan perlengkapan kesehariannya.

Imam Darto mengaku, kopernya nyasar hingga ke Banda Aceh. Ia merasa seperti sedang mendapat teguran dari Tuhan.

"Koper saya yang berisi perlengkapan nyasar ke Banda Aceh. Tapi Alhamdulillah bakal balik ke Yogyakarta siang ini dan bakal diantar ke hotel kita nanti. Saya sih hanya mengelus dada aja, Astaghfirullah," ungkap Imam Darto kepada detikHOT, ditemui di Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (21/8/2017).

"Mungkin inilah peringatan buat saya bahwa manusia itu tidak bisa berbuat apa-apa, mungkin saya pernah buat salah makanya ditegur sama yang di atas begini," paparnya lagi.


Namun meskipun tertinggal perlengkapan seperti pakaian ganti, alat mandi, dan lainnya, hal itu bukan masalah berarti bagi presenter kocak tersebut.

"Di sana perlengkapan sehari-hari saja sih. Jadi nggak terlalu masalah saja, soalnya motor juga sudah ready, sudah fit. Tinggal celana dalam saja nih," ungkap Imam Darto sambil tertawa.


Darto pun menambahkan, selama perjalanan simPATI Motorbaik 2017 yang sudah ditempuh dari Yogyakarta-Solo, kegiatannya berjalan aman. Ia juga tak mengalami kendala fatal selama perjalanan tersebut.

"Alhamdulillah lancar semuanya sampai di tempat istirahat ini. Semoga terus aman," tutup Imam Darto.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3
FOKUS BERITA:simPATI Motorbaik
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed