DetikHot

celeb

Touring Bawa Istri, Ganindra Bimo Boleh Beli Motor

Senin, 21 Ags 2017 15:08 WIB  ·   Ruly Kurniawan - detikHOT
Touring Bawa Istri, Ganindra Bimo Boleh Beli Motor Foto: Andrea Dian dan Ganindra Bimo (Ruly Kurniawan)
Jakarta - Melanjutkan agenda tahunannya, simPATI Motorbaik 2017 melakukan perjalanan Yogyakarta-Bali yang diikuti oleh 14 artis Indonesia. Menempuh perjalanan yang makin jauh, kegiatan tersebut pun menghadirkan wajah artis baru, diantaranya pasangan hangat Ganindra Bimo dan Andrea Dian.

Sempat tidak diperbolehkan untuk membawa motor, Ganindra Bimo langsung membawa sang istri untuk melakukan kegiatan tersebut dengan tujuan memperkenalkan touring motor. "Semenjak nikah sudah nggak boleh lagi tuh bawa motor apalagi bawa untuk perjalanan jauh. Terakhir waktu masih SMA naik motornya," ucap Ganindra Bimo kepada detikcom di Kemuning, Karang Anyar, Jawa Tengah, Senin (21/08/2017).

"Ini merupakan perjalanan jauh kita yang pertama menggunakan motor. Sejauh ini cukup asik dan aman," lanjut presenter terkenal ini.


Selama perjalanan pendek Yogyakarta-Solo ini, Andrea Dian yang terus menempel di jok belakang motor yang dikendalikan oleh suaminya mengaku bahwa touring bersama Motorbaik sangatlah menyenangkan.

"Asyik banget sih, aman tentram, tidak macam-macam. Beda banget sama image komunitas motor yang sudah-sudah. Terutama dia nih (Ganindra Bimo), senang banget bisa bawa motor lagi," papar Andrea.

Menuai pernyataan yang baik dari sang istri, Garindra Bimo diberikan sinyal hijau untuk kembali mengaspal menggunakan kendaraan roda dua. "Habis ini beli motor nih gue. Sudah dapat persetujuan dari Andrea," ujar Bimo senang.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
FOKUS BERITA:simPATI Motorbaik
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed