DetikHot

celeb

Dihelat di Malaysia, Gimana Laudya Cynthia Bella Ajukan Surat Numpang Nikah?

Rabu, 16 Ags 2017 15:30 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Dihelat di Malaysia, Gimana Laudya Cynthia Bella Ajukan Surat Numpang Nikah? Foto: Laudya Cynthia Bella (Ari Saputra/detikFoto)
Jakarta - Aktris Laudya Cynthia Bella telah mengajukan surat numpang nikah dengan Engku Emran di Malaysia ke Kelurahan Cimpedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Surat itu diajukan melalui keluarga Bella.

Pihak Kelurahan Cimpedak sendiri telah menerima surat numpang nikah Laudya Cynthia Bella pada 11 Agustus 2017. Sayangnya, bintang film 'Surga Yang Tak Dirindukan' itu enggan menuliskan tanggal pernikahannya.

"Kayaknya pihak keluarganya ya. Bukan Bella. Nikahnya iya di Malaysia," ujar salah satu pekerja Kelurahan Cimpedak yang tak mau disebutkan namanya, saat dihubungi via telepon, Rabu (16/8/2017).


Laudya Cynthia Bella yang akan menikah di negara tetangga perlu melewati beberapa proses. Salah satunya, mendapat surat dari kementerian.

"Kalau itu sih biasanya Kelurahan, Kecamatan, KUA, baru ke Kementriannya," tutur pekerja itu lagi.


Laudya Cynthia Bella disebut akan menikah dengan Engku Emran pada September 2017. Namun, lokasi dan tanggal untuk pernikahan keduanya berlangsung hingga kini belum diketahui.

Benih asmara Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran sudah terlihat belakangan ini di Instagram. Saat itu, Bella menyebut pria yang berprofesi sebagai pengusaha salah satu media di Malaysia itu dengan panggilan 'E'.

Ini akan jadi pernikahan pertama untuk Bella jika benar terjadi. Sementara untuk Engku Emran, hal itu bakal menjadi kedua kalinya membina rumah tangga setelah sebelumnya bercerai.


(mau/kmb)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed