detikHot

celeb

Divonis 3 Tahun Penjara, Ipul Rayakan Ultah di Pengadilan

Senin, 31 Jul 2017 18:28 WIB Hanif Hawari - detikHot
Saipul Jamil Foto: Hanif Hawari/detikHOT Saipul Jamil Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil baru saja menghadiri sidang putusan atas kasus suap dari kasus pelecehan seksualnya. Ia divonis hukuman 3 tahun penjara dan denda sebesar Rp 100 juta.

Menariknya, hari ini juga bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-37 pria yang akrab disapa Bang Ipul itu. Tiba-tiba ia mendapatkan surprise dari mantan kekasihnya, Citra Yunita wanita yang pernah menjadi pacar pertama Saipul Jamil saat SMA.

Tidak hanya itu, para penggemar yang tergabung dalam Loveufull juga datang. Mereka bersama-sama menyanyikan lagu 'Happy Birthday' di Pengadilan Tipikor, Jalan Bungur, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

"Mudah-mudahan suatu saat nanti akan semanis kue ini," ungkap Saipul Jamil saat diberikan kue.


"Terima kasih atas doanya semua. Mudah-mudahan ini kado untuk saya, akan ada banyak kemudahan," sambungnya melanjutkan.

Saksikan video 20detik mengenai Ulang Tahun Saipul Jamil di sini:



Di hari yang spesial ini, Saipul Jamil pun berharap akan adanya keajaiban yang datang kepada dirinya. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh orang yang telah mendukungnya sampai saat ini.

"Doanya mudah-mudahan akan ada keajaiban. Bismillah, terima kasih teman-teman media atas support-nya selama ini. Buat mantan pacar saya terima kasih banyak. Bust fans juga. Pengacara dan semua terima kasih banyak sudah membantu saya dalam perkara ini," tukas Saipul Jamil.

"Bismillah (tiup lilin)," tutupnya.
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com