DetikHot

celeb

Marah Besar Saat Dikerjain, Sifat Asli Ayu Ting Ting Kelihatan

Jumat, 14 Jul 2017 20:40 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Marah Besar Saat Dikerjain, Sifat Asli Ayu Ting Ting Kelihatan Foto: Instagram
Jakarta - Pada 20 Juni lalu, Ayu Ting Ting ulang tahun ke-25. Dalam kesempatan itu, Ayu Ting Ting ternyata marah besar hingga mencaci maki salah satu kru program televisi yang ia bintangi.

Dilihat dari tayangan sebuah akun Youtube, Ayu Ting Ting yang mengenakan baju putih terlihat sedang melakukan buka puasa. Namun, Ayu Ting Ting terlibat cekcok mulut dengan salah satu kru.

"Lo ribet dari tadi dari awal nyalah-nyalahin gue. Dari tadi di ruang make up, lo nggak negor gue, malah negor yang lain," cecar Ayu saat itu.

Di samping Ayu Ting Ting juga ada Ruben Onsu, Zaskia Gotik dan Billy Syahputra. Ayu merasa kesal lantaran kru tersebut tidak menegurnya saat berada di ruang make up.

Seperti tak peduli dengan penjelasan kru tersebut, Ayu ting Ting memilih pergi dan keluar dari ruangan. Ruben yang sedari tadi ikut membuat suasana panas berusaha menahan Ayu agar tidak pulang.

"Lo liat tuh ocehan lo di grup, ngaca lo kalau ngomong," ketusnya.

"Lo kalau nggak suka gue di Pesbukers ngomong langsung sama gue, jangan gitu cara lo!" lanjut Ayu Ting Ting.

Ayu pun merasa kesal karena dia sudah datang tepat waktu. Dia merasa kru yang merupakan produser acara tersebut, selalu marah yang berlebihan bila dirinya telat.

"Dari awal datang, gue dateng paling on time. Kalau artis lain telat ditegurnya kayak apaan tahu, tapi kalau gue yang telat marah-marahnya kayak ngelebihin apaan aja," kata Ayu.

Masih dengan amarah yang menggebu, Ayu meminta asistennya untuk memanggil mobil dan meninggalkan tempat acara. Padahal, kejadian itu terekam langsung dalam program Pesbukers.

"Lo tuh makannya mikir jadi orang, tahu nggak lo. Ngapain gue nggak dianggap sama orang kayak gitu. Harusnya dia hargain gue juga dong. Apa lo? Lo nyapa gue dari mana? Setelah lo nyapa Zaskia sama Billy baru nyapa gue?" terus saja Ayu meracau.

Ternyata, saat Ayu Ting Ting membuka pintu sudah ada seseorang yang didandani sambil membawa kue ulangtahun. Ternyata perilaku para kru saat itu hanya untuk memberikan kejutan pada Ayu Ting Ting.
(pus/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed