DetikHot

celeb

Bawa Masalah ke Polda, Aris eks Idol Ajukan Syarat ke Ihsan Tarore?

Jumat, 16 Jun 2017 14:51 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Bawa Masalah ke Polda, Aris eks Idol Ajukan Syarat ke Ihsan Tarore? Foto: Aris menyiapkan permintaan khusus ke Ihsan yang akan dilaporkan hari ini (dok twitter @arisidol08)
Jakarta - Aris eks Idol menggertak Ihsan Tarore yang telah menyebutnya tengil dengan membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya, hari ini. Lalu apa yang diminta Aris terhadap Ihsan atas masalah tersebut?

Saksikan video 20detik tentang Aris eks idol berantem dengan Ihsan Tarore di sini:


"Oh saya belum tahu ya," ujar asisten Aris, Dinda kepada detikHOT, Jumat (16/6/2017).

Gara-gara Ihsan menyebut tengil, Aris merasa dirugikan secara moral. Terlebih lagi, kata sang asisten, pekerjaan Aris jadi berpengaruh karena komentar Ihsan tersebut.

"Kerugian saya belum terlalu ini ya yang pasti yang dibicarakan Aris sama pengacara dia kalau Aris dirugikan secara moral, karena job-jobnya itu merasa benar-benar berpengaruh gitu kalau mau lebih detail lagi nanti," beber Dinda lagi.

Permasalahan bermula saat Aris eks Idol pernah menghilang selama tiga hari usai bekerja menjadi taksi online dan membuat bingung keluarganya. Saat mendengar kabar itu, Ihsan Tarore bingung dengan tingkah Aris.

Kemudian, Aris mengunggah kata-kata dengan penuh amarah ingin melaporkan Ihsan ke polisi. Gara-gara itu, netizen juga ikut berang dan menilai Aris terlalu lebay.


(mau/kmb)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed