DetikHot

celeb

Cerita Sang Asisten tentang Yana Zein yang Pura-pura Sehat

Kamis, 01 Jun 2017 16:09 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Cerita Sang Asisten tentang Yana Zein yang Pura-pura Sehat Foto: Suasana duka saat Yana Zein meninggal (Saras/detikhot)
Jakarta - Banyak yang mengira kondisi Yana Zein membaik setelah pulang dari China. Saat menggelar jumpa pers setibanya di Jakarta, Yana mengatakan dirinya sudah dapat berjalan.

Saksikan video 20detik tentang Yana Zein meninggal di sini:


Namun sebuah pernyataan sebaliknya keluar dari bibir sang asisten. Menurut sang asisten, kondisi pesinetron itu tak jauh beda seperti saat ia belum terbang ke Negeri Tirai Bambu.

"Kita semua dibohongin sama Mbak Yana, aslinya nggak seperti itu. Pas di China dia itu tidur terus, lemes. Sebelum pulang setiap kamar dia sambangi di rumah sakit sana. Aku bilang Mbak Yana jangan banyak-banyak jalan ke kamar pasien takutnya kena infeksi. Tapi dia nolak," ujar Nita, asisten Yana Zein, saat dihubungi, Kamis (1/6/2017).

Baca: Yana Zein Tak Ingin Sang Anak Khawatir Perihal Kondisinya

Skenario juga dibuat oleh Yana Zein jelang jumpa pers tentang kepulangannya usai berobat di China. Menurut Nita, Yana berusaha menutupi kondisinya yang tak kunjung membaik.

"Dia bohong dia pengin anak-anaknya seneng. Dia bilang pas di bandara kamu harus temenin saya dandan secantik mungkin untuk ketemu mereka. Makanya pas dikerubungi wartawan aku bilang kasih udara dong, Kan bener-bener ratusan wartawan itu deket sampai aku takut pingsan," urai Nita lagi.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
FOKUS BERITA:Yana Zein Tutup Usia
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed