DetikHot

celeb

Tenar dan Cemar Syifa, Adik Kandung Ayu Ting Ting

Kamis, 18 Mei 2017 16:37 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Tenar dan Cemar Syifa, Adik Kandung Ayu Ting Ting Adik Ayu Ting Ting sindir keras Jessica Iskandar. Foto: Instagram Syifa
Jakarta - Nama Asyifa belakangan ikut dipergunjingkan oleh para penghujat Ayu Ting Ting. Ya sebenarnya mungkin karena Syifa ini adalah adik Ayu Ting Ting, bukan adik selebriti lainnya.

Syifa mengundang komentar orang belakangan karena ada jumpa fans dirinya. Padahal, banyak pula dari netizen menganggap adik Ayu Ting Ting ini seharusnya tak perlu 'belagak' jadi artis. Begitu kira-kira keluhan para pembenci di laman Instagram-nya.

Berikut deretan sensasi Syifa:

Mengecam Jessica Iskandar dengan sindiran 'perempuan paling suci'

Adik Ayu Ting Ting, Syifa tiba-tiba saja melontarkan sindirian terhadap Jessica Iskandar. Hal tersebut dilontarkannya dalam akun Instagram miliknya. Dalam akun Instagram tersebut, Syifa mem-posting foto kebersamaannya dengan Jessica.

"Oh ini...@inijedar Perempuan paling terhormat ??? Dan paling suci???," tulis Syifa dalam akun Instagram miliknya.

Rupanya Syifa cukup terganggu Jedar kerap membocorkan isu skandal Raffi Ahmad dengan sang kakak. Ia pun bereaksi cukup keras saat itu.

Ngaku Penggemar Nagita Slavina

Tenar dan Cemar Syifa, Adik Kandung Ayu Ting TingFoto: (Dok. Instagram/ayutingting92)


Putri kedua pasangan Umi Kalsum dan Abdul RojakSyifa yang ternyata nge-fans dengan Nagita Slavina. Momen itu terekam saat adik Ayu Ting Ting itu live di Instagram.

"Terus lu Cipah ngefans gak sama gigi?" tanya salah satu akun bernama @dearacynthia.

Syifa pun menjawab tanpa malu-malu. Dia menjawab sebagai salah satu penggemar Nagita dan hapal dengan lagu milik istri Raffi Ahmad itu.

"Ngefans-lah. Gue aja tuh tahu lagunya tuh yang 'Ku Jaga Tadirku'," ucap Syifa.


Dituding Pamer Paha di mobil anyar


Sekilas dalam videoyangdiunggah oleh ibunda Ayu,UmiKalsum tidak ada yang aneh.

Udh pada laperr ayah bwa mbilnya lelet bgttttt

A post shared by Mom Ayting Real (@mom_ayting92_) on May 12, 2017 at 11:39pm PDT

Terlihat Ayu yang sedang memangku Bilqis di bangku tengah dan Syifa yang duduk di bangku belakang.

Namun, ternyata, cara berpakaian adik Ayu Ting Ting dianggap tidak sopan. Karena Syifa memperlihatkan bagian pahanya. Namanya netizen yang berkomentar di keluarga satu ini memang tak pernah absen untuk nyinyir.

"Yg 1 paha di umbar, yg 1nya ketek di umbar. Wkwkwkwkwk," tulis akun @putriap*iyanto.

Meet and greet

Tenar dan Cemar Syifa, Adik Kandung Ayu Ting TingFoto: dok.ist


Terakhir ada fans Syifa yang bernama Realsyivers itu juga mencantumkan nomor kontak yang bisa dihubungi untuk menghadiri jumpa penggemar. Ya Syifa menggelar jumpa fans alias meet and greet.

Banyak yang mempertanyakan, apakah dirinya adalah artis. Bahkan ada yang mengejeknya terlalu berlebihan sampai membuat meet and greet.

"Emang dia siapa?" tulis akun bernama Icha_gl*y.syifa Nuraini makin jadi bahan perbincangan. Kali ini muncul ajakan untuk menghadiri 'meet and greet' dengan Syifa, sapaan akrabnya yang akhirnya membuat dia semakin dihujat.

Poster tersebut ramai dibicarakan di akun-akun gosip, salah satunya Lambe Nyinyir. Dalam poster tersebut, penggemar bisa foto hingga makan siang bareng adik Ayu Ting Ting itu.

Seperti dilihat detikHOT, Senin (15/5/2017), fans Syifa yang bernama Realsyivers itu juga mencantumkan nomor kontak yang bisa dihubungi untuk menghadiri jumpa penggemar itu. Sayang, adanya poster tersebut justru membuat Syifa semakin dihujat.

Banyak yang mempertanyakan, apakah dirinya adalah artis. Bahkan ada yang mengejeknya terlalu berlebihan sampai membuat meet and greet.


(kmb/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed