DetikHot

celeb

Brad Pitt Tak Pernah Terpikir Bunuh Diri Meski Rumah Tangga Berantakan

Selasa, 16 Mei 2017 18:10 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Brad Pitt Tak Pernah Terpikir Bunuh Diri Meski Rumah Tangga Berantakan Foto: Brad Pitt Tak Pernah Terpikir Bunuh Diri Meski Rumah Tangga Berantakan (Frazer Harrison/Getty Images)
Jakarta - Brad Pitt dikabarkan depresi pasca cerai dari Angelina Jolie. Namun, bintang film 'Allied' itu mengaku tak pernah kepikirian untuk bunuh diri.

Hal itu disampaikan langsung oleh Brad ketika diwawancara oleh Associated Press belum lama ini. Walaupun rumah tangganya berantakan, namun aktor berusia 53 tahun itu tak mau menyerah dan tetap menjalani hidupnya seperti biasa.

"Aku tak pernah kepikiran untuk bunuh diri atau lainnya. Masih banyak keindahan di dunia ini, dan banyak sekali yang bisa kita cintai. Banyak juga cinta yang bisa dibagikan ke banyak orang. Aku tak apa-apa. Semua hanya bagian dari kehidupan," ungkap Brad Pit.

Brad belum lama ini buka-bukaan soal kehidupannya pasca cerai dari Angelina Jolie saat diwawancara di majalah GQ. Ayah enam anak itu mengaku memilih untuk terbuka pada publik agar dirinya merasa jauh lebih baik.

"Aku sama sekali tak punya rahasia. Aku tak menyembunyikan apa pun. Kita ini manusia, dan aku merasa perasaan manusia itu sangat menarik. Jika tak dibicarakan, perasaanku malah akan semakin memburuk," lanjutnya.

"Sekarang aku dan Angelina tengah mencari aturan baru untuk keluarga kami," pungkas Brad Pitt.

Baca juga: Perayaan Hari Ibu Pertama Angelina Jolie Tanpa Brad Pitt
(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed