DetikHot

celeb

Perayaan Hari Ibu Pertama Angelina Jolie Tanpa Brad Pitt

Selasa, 16 Mei 2017 11:31 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Perayaan Hari Ibu Pertama Angelina Jolie Tanpa Brad Pitt Foto: Perayaan Hari Ibu Pertama Angelina Jolie Tanpa Brad Pitt (dok. Getty Images)
Jakarta - Perayaan Hari Ibu di Amerika Serikat jatuh pada 14 Mei lalu. Dan untuk pertama kalinya, Angelina Jolie merayakan hari spesial tersebut tanpa kehadiran sang mantan suami, Brad Pitt.

Dikutip dari berbagai sumber, Angelina merayakan Hari Ibu dengan makan malam bersama anaknya, Pax Jolie-Pitt. Keduanya berakhir pekan dengan menikmati makan malam di TAO Asian Bistro, Hollywood.

Kala itu, Maddox, Zahara, Knox dan Vivienne memang tak terlihat ikut. Namun menurut saksi mata, Angelina Jolie membawa sejumlah tas berisi makanan yang kemungkinan telah disiapkan untuk kelima anaknya.

"Mereka meninggalkan tempat sambil membawa sejumlah tas berisi makanan. Angelina Jolie terlihat dalam keadaan baik. Sangat classy dan bahagia," ungkap saksi mata.

"Mereka berdua terlihat bahagia merayakan Hari Ibu bersama. Keduanya tak henti-hentinya tertawa selama makan malam," lanjut saksi mata lainnya.

Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt pada Desember 2016. Kedua aktor tersebut memutuskan untuk berpisah setelah 12 tahun menjalin asmara dan dua tahun berumah tangga.

Sementara itu, hingga saat ini hak asuh keenam anak masih berada pada Angelina Jolie. Namun, Brad Pitt masih terus berjuang untuk mendapatkan hak asuh atas mereka.

Baca juga: Harry Styles dan Taylor Swift Ternyata Masih Berhubungan Baik
(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed