DetikHot

celeb

Nagita Slavina Sebut 'Rumah Tangga Berantakan' di Film 'Rafathar', Ada Apa?

Rabu, 10 Mei 2017 18:04 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Nagita Slavina Sebut Rumah Tangga Berantakan di Film Rafathar, Ada Apa? Foto: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Film 'Rafathar' resmi merilis poster dan trailer-nya di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017). Namun ada yang unik dalam cuplikan film berdurasi sekitar 4 menit itu.

Nagita Slavina yang berperan sebagai detektif Julie rupanya mengatakan dialog yang berbunyi 'jika dilihat dari kondisinya, rumah tangganya berantakan'. Nah apa maksudnya nih?

Sekilas adegan tersebut memang menceritakan sebuah kekacauan di dalam rumah dengan setting tangga yang berantakan. Gigi masuk ke dalam adegan tersebut sebagai seorang detektif yang berusaha memecahkan misteri hilangnya Rafathar dari rumah itu.

Hal tersebut pun menjadi sebuah sorotan bagi para awak media. Sebab, rumah tangga Nagita Slavina kini sedang diserang banyak gosip terlebih lagi mengenai isu pernikahan siri antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

"Oh (dialog soal) rumah tangga (berantakan), Mas-nya salah fokus. Itu rumah tangga orang, bukan rumah tangga saya," ujar Nagita dengan santai.

Menanggapi hal tersebut, Raffi pun ikut menjawab dengan mengatakan bahwa adegan tersebut murni sebuah komedi di dalam film 'Rafathar'.

"Itu kebetulan yang nulis script Bounty. Memang kita ada elemen komedi, maksudnya rumah tangga itu komedi. Rumah dan tangga memang lagi berantakan di rumah. Ke situ maksudnya," tegas Raffi.


(hnh/dal)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed