detikHot

celeb

Hidung Sheila Marcia Retak, Melodya Vanesha Belum Sadarkan Diri

Sabtu, 06 Mei 2017 19:12 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Artis Sheila Marcia baru saja mengalami kecelakaan pada Sabtu dini hari (6/5/2017). Foto: Noel/detikHOT Artis Sheila Marcia baru saja mengalami kecelakaan pada Sabtu dini hari (6/5/2017). Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Sheila Marcia dan Melodya Vanesha mengalami kecelakaan mobil di kawasan Semanggi, sekitar pukul 04.40 WIB. Sheila mengalami retak pada hidungnya, sementara Melodya Vanesha belum sadarkan diri.


Sheila dan Vanesha melintas di jalan Tol Grogol-Cawang arah timur di KM 6.700B. Kejadian itu dialami mereka persis di seberang Menara Global. Ternyata di dalam mobil hatchback tersebut juga ada M Daut, yang merupakan asisten keduanya.

Hidung Sheila Marcia Retak, Melodya Vanesha Belum Sadarkan DiriKondisi mobil Sheila Marcia dan Melodya Vanesha saat alami kecelakaan pada Sabtu dini hari (6/5/2017). Foto: Dok. Istimewa


Ketiganya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medistra. Sheila Marcia mengalami luka di kepala, pelipis dan hidungnya retak. Ia kini sudah berada di ruang perawatan.

Sementara, Melodya Vanesha sampai saat ini masih belum sadarkan diri. Ada darah yang keluar dari telinganya.

"Ada pembengkakan di dalam kepala, tapi menurut keterangan dokter, memang sengaja dibikin istirahat dulu," ungkap manajer Sheila Marcia, Erie.

Erie menuturkan, Vanesha yang mengendarai mobil. Sementara Sheila, berada di sampingnya dan M Daut duduk di kursi belakang.

"Asisten patah kakinya," tuturnya Erie.

Sebelumnya, Erie mengungkapkan bahwa dua artisnya itu pulang dari syuting di kawasan Palmerah. Mereka disebutnya memang mengantuk berat, karena sejak Jumat pagi, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha yang tergabung dalam EMMA, menjalani latihan.

"Seharian itu mereka latihan. Saya sih tahu jadwalnya pagi aja, setelah itu saya nggak tahu lagi. Terus yang ulang tahun temannya itu saya nggak tahu," tukasnya.
(nu2/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Sheila Marcia Kecelakaan
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com