detikHot

celeb

Kecelakaan Mobil, Hidung Sheila Marcia Retak dan Harus Dioperasi

Sabtu, 06 Mei 2017 16:15 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Sheila Marcia mengalami kecelakaan mobil bersama sahabatnya, Melodya Vanesha di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017). Sheila mengalami retak pada bagian hidungnya.

"Harus dioperasi yang bagian retaknya, tapi tadi kita ngobrol sama pihak label. Katanya nanti tunggu bengkaknya sembuh," kata manajer Sheila Marcia, Erie saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Menurut Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha menumpang sebuah mobil hatchback. Mereka melewati Tol Grogol-Cawang arah timur di KM 6.700B. Kejadian persis di seberang Menara Global pukul 04.40 WIB.
Mobil yang ditumpangi Sheila Marcia dan Melodya VaneshaMobil yang ditumpangi Sheila Marcia dan Melodya Vanesha Foto: Dok. Istimewa
Beberapa menit usai kejadian, Sheila Marcia langsung menghubungi Erie sekitar pukul 05.15 WIB. Menurut Erie, pagi tadi Sheila langsung minta pertolongannya.

Erie sebelumnya mengatakan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha hendak pulang setelah syuting di kawasan Palmerah. Namun menurutnya, info terbaru menyebutkan bahwa keduanya pulang dari pesta ulang tahun temannya. Vanesha yang mengendarai mobil disebutnya sudah terlalu mengantuk.

"Habis dari ulang tahun temannya," tukas Erie.

Di dalam mobil itu juga ada asistennya bernama M Daut. Kini, ketiganya masih mendapat perawatan di RS Medistra.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Sheila Marcia Kecelakaan
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com