DetikHot

celeb

Pantang Lakukan KDRT, Indra 'The Rain' Pilih Menjauh Saat Kesal dengan Istri

Senin, 13 Mar 2017 13:30 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Pantang Lakukan KDRT, Indra The Rain Pilih Menjauh Saat Kesal dengan Istri Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Vokalis 'The Rain', Indra Prasta baru tiga hari menikahi perempuan bernama Febby Adawiyah. Berkaca dari kehidupan selebriti lainnya, Indra merupakan suami yang pantang melakukan KDRT.

"Insyaallah sih tak akan terjadi, dan menurut gue dari dulu sampai sekarang nggak pernah (melakukan KDRT)," ujar Indra kepada detikHOT, di d'HOT Music Day, Kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Indra mengatakan selama berpacaran, dia termasuk tipe pria yang lebih banyak diam saat marah. Menurutnya, keputusan yang diambil saat emosi bisa menjadi sebuah penyesalan yang sia-sia.

"Kadang-kadang kalau lagi sebel, mendingan ngejauh dulu daripada berantem. Jadi mending ngadem dulu deh, jauh dulu kalau lagi berantem. Nanti juga udah dingin sendiri, kalau ngobrol baru enak," begitulah pendapat Indra sebagai kepala rumah tangga.

Ngobrol dari hati ke hati, bisa membuat perasaan dan kondisi lebih kondusif. Tapi, jangan pernah terlalu lama mendiami istri.

"Intinya kalau bisa sih tetap diobrolin di hari yang sama. Tapi jangan di saat lagi kejadian. Nanti 'api'-nya malah makin gede. Jadi biarin aja dulu agak padam dikit. Baru deh sejukin pake air," ungkapnya bijak.


(pus/mmu)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed