DetikHot

celeb

Romy Rafael Ajak Istri Show ke Timur Tengah

Senin, 05 Des 2016 21:16 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Romy Rafael Ajak Istri Show ke Timur Tengah Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Lama tak muncul di dunia hiburan, Romy Rafael akan mengadakan show ke Timur Tengah. Show-nya kali ini berbeda dengan sebelumnya, ia akan berduet dengan sang istri.

"Kita akan menunjukkan show dengan Indonesia dan negara sana. Saya akan show dengan istri saya. Seperti duo. Kita berdua bukan sulap. Saya hipnotis dan istri saya mind reader. Yang dilakukan seperti Ini. Jadi saya pengirim, istri saya penerima informasi," tuturnya saat ditemui di Menara 165, TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

"Bagaimana pun kita bisa berkomunikasi dan berempati. Komunikasi pada siapapun kalo kita mampu berempati, itu bisa luar biasa. Di pikiran manusia itu ibarat ada baterainya sendiri. Dalam diri manusia ada baterai, nge-charge-nya beda-beda. Ada yang buat orang bahagia lewat indra penglihatan, misalnya dikasih hadiah. Ada yang lewat bahasa dengan pujian. Ada yang kinestetik, keberadaan. Ada yang lewat indra penciuman, ada yang lewat indra perasa," Tambahnya.

Mereka akan mengunjungi kota Cairo, Mesir untuk pertunjukan pertamanya. Kemudian dilanjutkan dengan menyusuri gurun pasir sampai perbatasan Israel dan juga Palestina.

"Kalau materi fleksibel. Kita mau melibatkan penonton juga. Nanti bisa pakai nomor seri, atau hal pribadi seperti nomor sepatu. Kalau bahasa jurnalisnya soal tulisan, bahasa tulisannya dilihat, gaya tulisannya kita bikin seru pokoknya," pungkasnya.

"Ini untuk membuktikan lintas bahasa," lanjut Romy.

"Kita akan show di sana 10 Hari. Satu kali pertunjukan berdurasi 2 jam. Dalam 2 jam itu juga mau sharing. Gini loh cara mengasihi orang lain. Setelah itu mereka jadi bisa jauh lebih baik lah," ucapnya.

Kini persiapan tengah dilakukan oleh keduanya. Mereka rencananya akan brangkat tanggal 5 februari 2017 mendatang.
(dar/dar)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed