DetikHot

celeb

Hapus Postingan di Instagram Soal Marshanda, Egi John Minta Maaf

Senin, 12 Sep 2016 15:09 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Hapus Postingan di Instagram Soal Marshanda, Egi John Minta Maaf Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

Egi John sepertinya menyadari perbuatannya dengan serangkaian postingan pribadi tentang Marshanda, yang diikuti foto perbincangan dia dengan sang mantan pacar. Kini foto-foto tersebut telah dihapus, tapi menyisakan tudingan selingkuh.

"Mohon maaf jika semua perilaku saya tidak bijaksana dan memalukan karena saya memilih untuk emosi dan menjadi hitam (tidak menjadi putih suci atau berpura pura abu-abu). Saya hanya ingin memberitahukan hati hati dengan serigala berbulu domba. #peace #iduladha1437h " tulis Egi dengan foto Shaun the Sheep untuk mendinginkan suasana.

Egi juga mengunggah foto baru bersama anaknya Jaden Foreisythe. "Love you too Jaden!! Ini doang yang setia + Dota2," tulis Egi.

Sebelumnya Egi sempat posting beberapa screenshot perbincangannya dengan Marshanda. Dia seolah berusaha menunjukkan kalau Marshanda matre, dengan mengirimkan tagihan listrik apartemen.

"Siapa yang numpang idup? Siapa yang kaya? Siapa yang miskin? Emang gw suami lo? • Matre is Real •" tulis akun Instagram mregijohn yang memiliki tanda verified.



Egi juga menampilkan screenshot sebuah artikel berjudul 'Ben Kasyafani Akhirnya Bongkar 'Aib' Marshanda Selingkuh dengan R'. Sang pesinetron bahkan tak segan menulis caption dan mention akun Instagram Ben Kasyafani.

detikHOT mencoba menghubungi Egi John untuk mengklarifikasi beberapa unggahannya di Instagram tentang Marshanda, tapi ia belum bisa bicara. "Eginya lagi sibuk, saya nggak tahu (soal Marshanda). Saya cuma bantu aja," kata manajemen Egi saat dihubungi, Senin (12/9).

Pihak Marshanda juga belum mengeluarkan komentar. Saat dihubungi, ponselnya tidak aktif. Tapi dia baru saja mengunggah foto ke Instagram untuk mempromosikan acaranya Educaring Bipolar Disorder by Marshanda."There are bigger more important things to pay attention to. Help and support others who have challenges and know that you can rise and thrive being the best unique YOU," tulis Marshanda sebagai caption.


(ich/ich)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed