detikHot

celeb

Heboh Video Syur Sesama Jenis Mirip Saipul Jamil

Selasa, 12 Jul 2016 11:33 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Palevi Foto: Palevi
Jakarta - Baru-baru ini jagat hiburan kembali dihebohkan dengan adanya video syur sesama jenis yang salah satunya begitu mirip dengan pedangdut Saipul Jamil.

Lewat media sosial, adegan panas sesama pria yang salah satunya mirip dengan mantan suami Dewi Persik itu bikin geger netizen.

Sebab, pria mirip Ipul tampak tengah terbaring di ranjang dan melakukan aktivitas seks dengan pria yang berkulit lebih gelap. Banyak yang mengira pria dalam video tersebut memang Saipul.

Tapi banyak juga yang menduga pria tersebut cuma memiliki perawakan mirip dengan Saipul. Ditelusuri ada dua akun Instagram yang sempat mem-posting video tersebut.

Namun setelah ramai diprotes netizen serta followers, dua akun yang terkenal memberi bocoran gosip panas artis tersebut menghapus posting-an mereka.

Saat dikonfirmasi, pihak Ipul, Nazarudin Lubis mengaku belum melihat video yang bikin geger di awal pekan masuk usai Hari Raya Lebaran ini.

Tapi Nazarudin yang sempat menjadi pengacara kasus hukum sang pedangdut sudah mendengar adanya heboh-heboh video tersebut. "Saya biar tahu nih. Saya kan selama ini hanya denger dari mulut orang. Saya belum lihat langsung," ucap Nazarudin kepada detikHOT (12/7).

Saipul sendiri saat ini tengah menjalani hukuman karena kasus pelecehan remaja pria. Kasusnya sendiri menjadi kontroversi karena pengawal hukum Ipul ditahan KPK karena tertangkap tangan menyuap Panitera Pengganti PN Jakut, Rohadi.

Vonis Ipul dinilai sangat menyimpang karena hanya diputus tiga tahun penjara. Padahal, Ipul terbukti bersalah dalam kasus pelecehan terhadap anak di bawah umur.


(kmb/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com