detikHot

celeb

Ditangkap di Hotel, Nikita Mirzani Ngaku Janjian dengan Ahmad Dhani

Jumat, 11 Des 2015 11:54 WIB Mahardian Prawira Bhisma - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Nikita Mirzani ditangkap jajaran Bareskrim Polri pada Kamis, (10/12) malam terkait kasus prostitusi. Pengacara yang mendampingi Nikita saat pemeriksaan, membantah Nikita terlibat kegiatan prostitusi.

Menurut Partahi Sihombing, Nikita ada janji dengan Ahmad Dhani di restoran yang terletak dalam hotel di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat. Mereka akan membahas masalah pekerjaan.

"Niki nggak tahu apapun, dia datang ke hotel selain bertemu Cici (rekannya) ada janji ketemu Ahmad Dhani. Dia rencana buat pekerjaan tapi dia (Dhani) nelepon batal dan besok aja ketemunya," kata Partahi saat ditemui di Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat, (11/12/2015).




Nikita memang sempat kerja sama dengan Dhani saat dia diminta menjadi juri tamu acara audisi Dewi-dewi Mahadewi. Lalu, bagaimana jawaban Nikita yang menurut polisi saat ditangkap dalam keadaan setengah bugil?

Partahi beralasan bahwa Nikita masuk ke kamar temannya untuk mengganti baju saat penggerebekan dilakukan. "Bisa dikatakan Niki dijebak Cici soalnya dia tidak datang, tapi ada orangnya Cici yang Nikita memberi kunci kamar. Sebentar di kamar ganti baju, langsung di tangkap," kata Partahi.

Saat ini Nikita yang berstatus korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), sudah dibawa ke Dinas Sosial untuk diberikan pembinaan layaknya PSK yang kena razia.
(ich/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com