DetikHot

celeb

Istri Bawa Kiai Besuk Sandy Tumiwa, Cerita Selebriti Bulan Madu di Penjara

Selasa, 01 Des 2015 07:55 WIB  ·   Fakhmi Kurniawan - detikHOT
Istri Bawa Kiai Besuk Sandy Tumiwa, Cerita Selebriti Bulan Madu di Penjara Foto: Ismail
Jakarta - Istri Sandy Tumiwa, Diana Limbong akhirnya bisa menjenguk suaminya. Diana pun membawa Kiai untuk bertemu Sandy. Selain Sandy, sederet selebriti juga sempat merasakan bulan madu di penjara. Berikut lima berita terpopuler pada Senin (30/11/2015):

1. Besuk Sandy Tumiwa, Diana Juga Bawa Kiai



Diana Limbong menjenguk sang suami, Sandy Tumiwa yang tersandung kasus hukum di Polda Metro Jaya. Diana ternyata membawa kiai yang menikahkannya dengan Sandy. Kiai itu juga menjadi guru spiritual untuk menenangkan Sandy di tahanan.

"Hari ini ada Mbak Diana datang beserta ibunya Sandy, untuk mengunjungi Sandy. Ada juga kiai yang memberikan bimbingan spiritual dan menikahkan," ujar pengacara Sandy, M Ridwan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2015).

Menurut Ridwan, tadinya ada rencana pelimpahan berkas kasus Sandy yang terbelit masalah penipuan investasi. Namun pelimpahan itu diundur.

"Tadi ke sini setelah ada rencana pelimpahan berkas, tapi berhubung jaksa tidak ada di tempat lagi ada pelatihan di Yogya dan di Bandung, akhirnya rencana pelimpahan diundur pada tanggal 7 Desember besok ke Kejaksaan Tinggi DKI. Ini informasi dari pihak penyelidik," papar Ridwan.

Sandy ditahan polisi atas kasus yang dilaporkan beberapa orang pada 2012 lalu. Alasan penangkapan Sandy diketahui karena khawatir sang aktor melarikan diri lantaran tak punya tempat tinggal tetap.

2. 2 Jam Nikah, Andhika Mahesa Langsung Bulan Madu di Tahanan



Anda masih ingat Andhika Mahesa eks Kangen Band yang dipenjara karena membawa kabur anak di bawah umur --yang kemudian dinikahinya--? Andhika juga bernasib apes setelah menikah dengan Chairunnisah alias Caca.

Hanya dua jam setelah menikah, Andhika langsung diseret ke tahanan. Sebab, keluarga Caca sebelumnya melaporkan vokalis bertubuh kurus itu ke polisi karena tuduhan penculikan.

Kejadian ini terjadi pada 2013 lalu. Andhika harus mendekam selama delapan bulan di tahanan.

Selama mendekam di penjara, Andhika memang selalu diperhatikan oleh istrinya itu. Alhasil Andhika merasakan bulan madu di penjara.

Kisah artis masuk penjara sesaat setelah menggelar pernikahan memang ramai belakangan ini. Sebelumnya ada aktor Sandy Tumiwa yang ditahan karena kasus investasi bodong.

Sandy ditahan di Polda Metro Jaya sebulan setelah menikah dengan Diana Limbong pada 16 Oktober. Ini pernikahan kedua baginya, setelah cerai dengan Tessa Kaunang.

Roby Satria alias Roby 'Geisha' pun demikian. Ia ditangkap karena tersandung kasus narkoba lagi pada 19 November lalu. Padahal ia juga baru saja menikah dengan Cinta Ratu Nansya.

3. Baru Nikah Sudah Ditahan, Sandy Tumiwa Akhirnya Dibesuk Diana



Aktor Sandy Tumiwa tengah menjadi tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus investasi bodong. Sandy yang sudah beberapa hari mendekam di dalam jeruji besi, akhirnya kedatangan sang istri tercinta, Diana Limbong.

Diana tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2015) siang sekitar pukul 11.30 WIB. Diana datang bersama sang mertua, Amalia Nursanty dan langsung dikawal oleh beberapa orang.

Diana yang memakai kemeja biru, berjilbab hitam, dan kacamata hitam itu tak mengeluarkan sepatah kata pun mengenai kedatangannya untuk bertemu sang suami yang tengah jadi tahanan polisi. Ia buru-buru masuk ke ruangan.

Selang 20 menit, Sandy keluar dari tahanan dengan dikawal anggota polisi. Ia seolah ingin segera bertemu Diana. Kedatangan sang istri pun membuat Sandy sedikit sumringah seperti terlihat dari mimik mukanya yang tersenyum kecil.

"Alhamdulillah saya sehat," kata Sandy.

4. Nasib Nikita Mirzani Tak Beda Jauh dari Sandy Tumiwa dan Roby 'Geisha'



Tak cuma Sandy Tumiwa dan Roby Satria jika bicara artis yang baru menikah tak lama kemudian ditangkap. Ada beberapa kasus serupa tapi tak sama.
Menengok sedikit ke belakang, artis sensasional, Nikita Mirzani juga pernah ditangkap belum lama usai menikah. Bagaimana ceritanya?

Nikita menikah kedua kalinya dengan Sajad Ukra pada 11 Oktober 2013. Konyolnya jauh sebelum ia diciduk karena masalah hukum, Nikita juga menggugat cerai Sajad hanya kurun waktu dua bulan setelah menikah.

Tapi saat itu Nikita sempat maju-mundur. Bintang film 'Comic 8' itu plin-plan soal gugatan cerainya kala itu.

Di samping kasus cerainya, ternyata proses hukum yang pernah menimpa sang artis pada 2012 terus berjalan. Nikita harus menginap di hotel prodeo untuk kedua kalinya.

5. Diana Bahagia Bisa Peluk-peluk Sandy Tumiwa di Kantor Polisi



Diana Limbong merasa bersyukur masih bisa bertemu sang suami, Sandy Tumiwa di Polda Metro, Senin (30/11). Meski Sandy tengah menghadapi proses hukum, Diana mengaku bahagia bisa melampiaskan rindu kepada Sandy.

"Yang jelas kita lagi bahagia. Nggak jauh kayak tadi. Tadi aku siapin dia makan. Aku peluk-pelukin dia," ucap Diana di lokasi.

Sandy ditahan polisi atas kasus yang dilaporkan beberapa orang pada 2012 lalu. Alasan penangkapan Sandy diketahui karena khawatir sang aktor melarikan diri lantaran tak punya tempat tinggal tetap.

Salah satu pelapor Sandy adalah pedangdut Annisa Bahar. Sandy yang diketahui seorang komisaris di PT CSM Bintang Indonesia yang bergerak di bidang pelatihan trading forex itu diduga membawa kabur uang investasi para kliennya.

Diana sendiri baru saja dinikahi secara siri sebulan lalu oleh Sandy. Meski belum sempat bulan madu, Diana cukup mengerti kondisi yang diterima suaminya.

"Ini udah jadi konsekuensi, risiko saya, risiko Sandy juga. Kita jalanin sama-sama ya," tambahnya.


(fk/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed