DetikHot

celeb

Jarang Sekolah Karena Syuting, Tissa Biani Pilih Homeschooling

Kamis, 13 Ags 2015 11:10 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jarang Sekolah Karena Syuting, Tissa Biani Pilih Homeschooling Foto: Asep Syaifullah (detikHOT)
Jakarta - Tissa Biani Azzahra mengaku dulu harus banyak meninggalkan waktu belajarnya karena syuting. Bahkan gara-gara itu ia juga kerap menjadi bahan ejekan teman-temannya.

Kendati sering diejek, bintang sinetron 'Madun' tersebut menilai hal tersebut bukan bully. Menurutnya, itu hanya perilaku sirik teman-temannya saja.

"Syuting mulu, kapan sekolahnya? Gitu-gitu paling mereka bilang. Sebenarnya itu aku belum homeschooling, masih sekolah biasa. Akhirnya setelah itu, aku pilih homeschooling karena lebih fleksibel dan beda teman-temannya," kata Tissa.

Gadis cilik 13 tahun itu mengaku sedih karena kerap diganggu rekannya. Meski begitu, ia tak mau berlama-lama larut memikirkan hal tersebut. Bahkan, ia menganggap ejekan itu sebagai lecutan untuk lebih sukses.

"Kalau sedih, aku malah terpacu untuk semangat lagi buat maju ke depannya. Bikin aku tambah semangat syuting, biar orang berkata apa, Tissa jalani aja," tuturnya.

Kepada detikHOT, bintang film '3 Nafas Likas' itu mengaku menikmati perannya sebagai seorang artis. Tapi tak jarang ia juga merasa jenuh dengan kesibukannya.

"Pengalaman yang bikin drop itu paling waktu yang nggak teratur. Pergi pagi, pulang pagi. Kadang merasa capek banget di situ. Tapi karena ini hobi dan cita-cita aku, ya sudah jalani saja," ungkapnya.


(nu2/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed