detikHot

celeb

Serang Pramugari, Eks Vokalis The Cranberries Dipolisikan

Selasa, 11 Nov 2014 10:21 WIB - detikHot
Jakarta - Eks vokalis The Cranberries Dolores O'Riordan kali ini harus berurusan dengan pihak berwajib karena diduga melakukan kekerasan pada pramugari dan polisi. Insiden tersebut terjadi saat ia melakukan perjalanan dari New York menuju Irlandia.

Dolores, yang terdaftar sebagai salah satu dari 10 wanita terkaya di Irlandia, diduga menginjak kaki seorang pramugari sebelum menyerang seorang polisi dengan kepalanya. Polisi tersebut kala itu berusaha untuk menenangkannya, namun malah diludahi.

Kejadian tersebut disaksikan oleh para penumpang Aer Lingus dari New York yang mendarat di bandara Shannon, Irlandia pada Senin (10/11) pukul 04.47 pagi waktu setempat. Kala itu Dolores menempati salah satu kursi kelas bisnis sebelum memulai kekacauan.

"Aku duduk di kelas ekonomi dengan suamiku dan mendengar ada ribut-ribut di kelas bisnis. Ada seorang wanita berdiri dan berteriak. Kurang lebih 20 menit sebelum mendarat," ujar seorang saksi mata seperti dilansir Independent, Selasa (11/11/2014).

Menurut saksi mata yang sama, Dolores tenang untuk beberapa saat namun tak lama setelah mendarat, ia kembali membuat kekacauan. Ketika sang pramugari menyuruhnya untuk duduk, ia tak menggubris, bahkan memukul pramugari tersebut sehingga saat itu pihak berwajib langsung mengamankannya.

Setelah diamankan, Dolores dibawa ke rumah sakit di Limerick untuk diperiksa oleh dokter. Saat itu ia memang mengaku sedang dalam keadaan sakit.

Hingga kini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kejadian ini dari pihak Dolores.


(dal/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com