detikHot

celeb

Diancam Foto Topless-nya Disebar, Rency Milano Gemes

Rabu, 27 Agu 2014 10:10 WIB - detikHot
Jakarta - Artis Rency Milano diketahui pernah jadi korban casting mesum. Bahkan Rency dibuat tak berdaya lantaran foto topless-nya sudah dipegang Hanung Bramantyo jadi-jadian.

"Aku udah gemes tapi biarin ajalah. Mau dilaporin dia bilang 'gue punya foto-foto lo'," kata Rency menirukan ancaman sang 'Hanung KW', Selasa (26/8/2014) malam.

Saat itu, Rency awalnya ditawari untuk casting sebuah film. Namun Hanung palsu alias 'D' meminta sejumlah foto payudara Rency tanpa penutup apapun.

"Saya awalnya diajak kenalan untuk dapatin peran dalam film terbarunya. Sampai akhirnya saya disuruh kirim foto. Saya yang mengerikannya nggak tahu siapa-siapanya. Ngobrol-ngobrol gitu, dia minta foto. Dia bilang Kamu bagian dada aja. Kirimlah foto setengah badan," cerita Rency.

Rency tak menaruh curiga karena 'D' kali ini mengaku sebagai asisten dari Hanung. Singkat cerita setelah ia menyadari telah ditipu, Rency berniat lapor polisi.

Tapi ada daya, Rency yang juga merupakan kakak Elma Theana itu khawatir 'D' bakal menyebar foto-foto pribadinya ke internet. Kasus itu pun menguap hingga akhirnya 'D' tertangkap pada 23 Juli lalu.




(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com