detikHot

celeb

Si Ganteng Rassya Islamay Passya Anak Tamara Bleszynski yang Tumbuh Dewasa

Kamis, 03 Apr 2014 08:23 WIB - detikHot
Rassya dan Teuku Rafli (Desi/detikHOT) Rassya dan Teuku Rafli (Desi/detikHOT)
Jakarta - Masih ingat dengan anak Tamara Bleszynski dengan Teuku Rafli? Ya dia adalah Rassya Islamay Passya yang kini sudah beranjak menjadi remaja. Usia yang menginjak 15 tahun ternyata tak hanya wajahnya saja yang tampan, tapi membuat Rassya tak tanggung-tanggung dalam menjalankan aktivitasnya.

Tak hanya menjalani pendidikan secara formal tapi diam-diam Rassya sudah memiliki satu bisnis sendiri.

"Rassya pasti ambil bisnis itu baru-baru ini saja sekitar tahun lalu. Sebelumnya memang sudah ada rencana mau terjun ke dunia bisnis tapi baru bisa sekarang. Pelan-pelan tapi pasti," jelasnya saat ditemui usai acara 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014) malam.

Meski tak lepas dari sang ayah, Teuku Rafli Passya, namun perlahan tapi pasti Rassya sudsah bisa mendapatkan uang jajan sendiri dari hasil kerja kerasnya.

"Bisnisnya aku punya toko handphone di daerah Fatmawati ya walaupun modalnya dari papa tapi Rassya harus tetap mengembalikan uang itu ke papa karena memang itu uangnya papa," terangnya seraya tersenyum.

Tak hanya sang ayah yang selalu mendukung bisnisnya itu. Tamara sebagai ibunda Rassya ternyata juga memberikan dukungan yang begitu besar kepada sang buah hati.

"Support apapun itu kalau mama tapi kalau bisnis ini aku belum sempat kasih tahu," jelasnya seraya tersenyum.




(wes/utw)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com