detikHot

celeb

Rumah Didatangi Polisi & Jaksa, Andi Soraya Tak Bukakan Pintu

Selasa, 31 Agu 2010 13:08 WIB - detikHot
Jakarta - Dua orang petugas dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan dua polisi telah tiba di rumah artis Andi Soraya, Selasa (31/8/2010). Namun saat pintu rumah diketuk, tidak ada yang membukakan pintu.

Empat orang petugas tersebut mendatangi rumah Andi di kawasan Puri Cinere, Jakarta Selatan, sekitar pukul 12.40 WIB. Mereka tiba dengan mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 1319 TFO.

Begitu datang, salah seorang petugas kejaksaan yang tampak memakai seragam, langsung memencet bel rumah tersebut. Namun beberapa kali dibel, tidak kunjung ada yang keluar dari rumah berpagar biru itu.

Petugas kejaksaan itu pun kemudian membuka pintu pagar rumah. Si petugas kemudian mengetuk pintu rumah Andi beberapa kali. Lagi-lagi tidak ada jawaban ataupun orang yang keluar dari rumah tersebut.

Gagal menemui Andi atau penghuni rumah tersebut, empat petugas tersebut akan mencari satpam perumahan Puri Cinere. Mereka juga ingin menemui Ketua RT tempat bintang film 'Kutunggu Jandamu' itu menetap.

Dari pantauan detikhot di halaman rumah Andi tampak terparkir dua mobil yaitu Toyota Avanza berwarna putih dan Toyota Wish. Mobil kedua biasa dipakai oleh Steve Emmanuel.

Andi Soraya dan Steve Emmanuel memasuki rumah yang berada dikawasan Cinere, Jakarta Selatan, Senin (30/8/2010) sekitar pukul 22.00 WIB. Hingga pukul 11.20 WIB, Selasa (31/8/2010), Steve belum terlihat keluar dari rumah berwarna putih tersebut. Andi pun demikian.




(eny/eny)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com