detikHot

celeb

Sebelum Jumpa Pers, KD Curhat di Pantai Kuta

Rabu, 02 Sep 2009 01:07 WIB - detikHot
Jakarta - Pernyataan Krisdayanti soal kabar perceraiannya dengan Anang ditunggu-tunggu banyak pihak. Sebelum menggelar jumpa pers Selasa (1/9/2009) malam, KD sempat curhat dan minta izin kepada ayahnya di Pantai Kuta, Bali.

Hal tersebut dilakukan KD hanya beberapa jam sebelum terbang ke Jakarta. KD meninggalkan Dili, setelah menjadi tamu kehormatan peringatan 10 tahun lepasnya Timor Leste dari Indonesia, pada Selasa (1/9/2009) siang. KD beserta rombongan lalu mendarat di Denpasar untuk menunggu penerbangan menuju Jakarta.

Selama 5 jam transit di Pulau Dewata, KD menyempatkan diri bertemu dengan ayahnya, Trenggono. Keduanya pun lalu berjalan menyusuri Pantai Kuta untuk berbicara dari hati ke hati mengenai masalah rumah tangga KD.

"Saya mohon izin ke ayah saya dan meminta maaf karena telah gagal membina rumah tangga," ujarnya dengan mata berkaca-kaca saat ditemui di kediamannya di Jl Dwijaya II, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2009) malam.

Di pinggir Pantai Kuta itulah, KD mencurahkan isi hatinya kepada ayahanda tersayang. Sang ayah yang juga bercerai dari ibu KD, Rachma Widadiningsih, merestui keinginan putrinya untuk bercerai dari Anang.

"Beliau meminta saya banyak berdoa, wirid dan salat istikharah," imbuhnya dengan berlinang air mata.

Sebelum meminta izin kepada ayahnya, pada 9 Agustus 2009 lalu, KD terlebih dahulu berbicara dengan sang ibu. Ia meminta maaf kalau tak bisa memelihara pernikahannya dengan Anang. Saat itu KD baru saja pulang dari ibadah Umroh di Mekkah.

"Ibu hanya bisa menangis setelah mendengar cerita saya. Bagaimana tidak, dalam setahun anaknya bercerai," tandasnya sendu.


(fjr/fjr)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com