DetikHot

celeb

Andhara Early Gugat Cerai karena Suami Posesif

Rabu, 27 Ags 2008 20:22 WIB  ·   - detikHOT
Andhara Early Gugat Cerai karena Suami Posesif
Jakarta - Presenter Andhara Early menggugat cerai suaminya Cesa David Luckmansyah. Gugatan tersebut diajukan setelah pernikahan keduanya tersebut baru berjalan hampir dua tahun.

Mengapa Early menggugat cerai? Jawaban atas pertanyaan itu didapat dari pengacara perempuan bertubuh mungil tersebut.

"Yang saya dengar dari Early, ruang geraknya dia semenjak menikah itu menjadi terbatas. Early juga menyatakan kalau suaminya terlalu bersikap posesif pada dirinya," urai sang pengacara Agus Abdul Aziz saat ditemui di depan QBox Cafe, Pacific Place, Hotel Ritz Charlton, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27\/8\/2008) malam.

Ditambahkan Agus, Early sangat berharap dari Cesa diberi kebebasan. Ibu dari satu orang anak itu ingin memiliki ruang gerak yang lebih luas.

Ditemui di tempat yang sama, ayah Early, Adilwan Astrawinata mengakui kalau antara putrinya dengan Cesa memang ada sedikit ketidakcocokan. Early pernah curhat padanya. Sebagai orangtua, Adilwan pun berusaha menengahi.

"Saya tidak mampu mendamaikan mereka karena Early orangnya sangat keras," kata pria yang setelah bercerai dengan ibunda Early menikah lagi dengan penyanyi Nourma Yunita itu.




(eny/eny)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed