DetikHot

celeb

Istri Ustaz Arifin Ilham Cerita Perilaku Putrinya Usai Ditinggal Sang Abi

Minggu, 26 Mei 2019 04:51 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Istri Ustaz Arifin Ilham Cerita Perilaku Putrinya Usai Ditinggal Sang Abi Foto: Ustaz Arifin Ilham dan kedua putranya (@alvin_411)
Jakarta - Ustaz Arifin Ilham meninggalkan kesedihan untuk sang istri, Ummi Akhtar. Ummi Akhtar belum sebulan ini melahirkan anak kedelapan dari sang ustaz.

Sebelumnya, Ummi Akhtar menceritakan kesedihannya melihat ustaz Arifin Ilham belum pernah bertemu dengan anak perempuan yang baru saja ia lahirkan. Memperlihatkan foto putri kecilnya, Shofi, mencium jenazah sang ulama. kembali memunculkan kesedihan.
Ustaz Arifin IlhamUstaz Arifin Ilham Foto: Palevi S/detikFoto

"Pertama kali bertemu usiamu baru dua minggu nak,,, Dan abi hanya bisa melihat dan mendoakan sebelah mamah,,, Bukan karena tak sayang,,, Abi tak bisa peluk gendong atau cium kamu nak,,, Karena abi sedang sakit nak,,," tulis Ummi Akhtar dilihat detikHOT, Minggu (26/5/2019).

Video: Ribuan Pelayat Iringi Jenazah Ustaz Arifin Ilham hingga Liang Lahat

[Gambas:Video 20detik]



Foto yang menjadi latar postingannya itu, adalah kedua kalinya Arifin Ilham bertemu dengan sang putri. Sang putri yang belum genap sebulan itu tampak ditempelkan ke pipi jenazah sang ustaz.

"Kedua kali dan terakhir kalinya bertemu saat abi sdh tenang dsana,,, Anakku sayang,,, In syaa Allah kelak ketika engkau sudah mengerti akan mamah ceritakan Tentang abi seorang ulama yang Istiqomah,,, Kelak kita akan berkumpul lagi di syurgaNya,,, Tunggu kami ya abi,,, ..A memoar For shofie 23 Mei 2019..." tutup Ummi Akhtar.
Pemakaman Ustaz Arifin IlhamPemakaman Ustaz Arifin Ilham Foto: Noel/detikFoto

Bahkan dia memperlihatkan saat bayi kecilnya sedang tertidur pulas. Bayi perempuan itu terlihat diselimuti dengan kain bermotif coklat dan krem.

"Sudah dua malam dd shofi rewel ,,, digendong nangis, d taruh d tempat tidur nangis juga,, Qadarullah ,,, mamahnya Ustadz,, neneknya shofi datang ,,, dipakaikan sarung abinya,,, langsung tenang,,, SubhanAllah Kangen abi ya Nak," cerita Ummi Akhtar dalam Instagram Storiesnya.


[Gambas:Instagram]


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed