detikHot

celeb

Yang Perlu Diketahui soal Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham

Senin, 20 Mei 2019 15:16 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: dok. Facebook Foto: dok. Facebook
Jakarta - Ustaz Arifin Ilham lagi-lagi mendapatkan kabar yang tak mengenakkan. Dirinya kembali dikabarkan meninggal dunia lantaran penyakitnya.

Padahal nyatanya hingga saat ini sang ustaz masih menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Malaysia. Kerap diterpa isu hoax soal meninggal dunia, ada beberapa hal yang harus diketahui soal ustaz Arifi Ilham.

1. Dalam Keadaan Baik

Hingga saat ini, ustaz Arifin Ilham masih dalam keadaan yang baik-baik saja. Ia masih terus menjalankan perawatan di rumah sakit di Malaysia.


2. Jalani Kemoterapi 3 Hari Sekali

Sang ustaz harus menjalani kemoterapi lebih sering. Saat ini keluarga juga masih mengusahakan pengobatan lain tapi msaih dalam musyawarah.

"Per tiga hari sekali (harus kemoterapi), belum tahu sampai kapan. Ini mau diusahakan pengobatan lain, masih dibicarakan," pungkas Kokom.


3. Tetap Semangat Ajari Anak Ilmu Agama

Ustaz Arifin Ilham masih menjalani perawatan di rumah sakit di Penang, Malaysia. Meski kondisinya belum pulih, dirinya tetap semangat mengajari anaknya ilmu agama.

Momen itu terlihat dari postingan putra Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra. Arifin Ilham yang masih berada di kasur rumah sakit, mengajari Ameer Alquran.


4. Dijaga Bergantian oleh Istri-istrinya

Tidak hanya dijaga oleh sang buah hati, sang ustaz juga mendapatkan perhatian penuh dari ketiga istrinya. Ketiga istrinya silih berganti menjaga sang suami yang masih menjalani pengobatan.

(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com