detikHot

celeb

Kata Celine Evangelista soal Banyak yang Doakan Dirinya Jadi Mualaf

Senin, 20 Mei 2019 11:36 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Niat Celine Evangelista untuk memakai pakaian tertutup selama bulan Ramadhan cukup banyak mendapat tanggapan positif. Banyak yang mendoakan Celine jadi mualaf.

Meskipun banyak yang memuji penampilan Celine dengan menggunakan hijab. Mendapat doa untuk jadi seorang mualaf, Celine mengatakan saat ini belum.

"Apapun agamanya, apapun menurut aku semua kembali ke diri masing-masing aja. Yang penting iman, amal, perbuatan kita di dunia," jaawab Celine Evangelista ditemui di Studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).



Celine selalu mengatakan hidup dalam perbedaan itu bukan untuk diperdebatkan. Dia yang besar di lingkungan dengan agama muslim dan nonmuslim, justru sangat mencintai perbedaan.

Kata Celine Evangelista soal Banyak yang Doakan Dirinya Jadi MualafPenampilan Celine Evangelista saat berhijab Foto: Instagram/Celine_Evangelista


"Nggak ada perbedaan yang ada ujungnya, setiap orang pasti berbeda, punya pikiran yang berbeda, tanggapan yang berbeda, pandangan yang berbeda jadi kita harus saling menghargai perbedaan itu. Pelangi itu indah karena warnanya berbeda-beda," ucapnya.



Istri Stefan William itu kembali menjelaskan dirinya memakai hijab syar'i karena ingin menghargai acara buka puasa bersama yang dia datangi. Celine pun berusaha menghormati dan mengikuti situasi acara yang didatanginya.

"Pakai hijab syar'i karena pas lagi acara bukber saja. Aku menyesuaikan dengan situasi karena kebetulan lagi buka puasa bersama terus dresscodenya juga baju muslim jadi ya pakai baju syar'i," jelas Celine tersenyum.




(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com