DetikHot

celeb

Virzha Angkat Bicara soal Kejadian Andre Taulany Hina Nabi Muhammad SAW

Rabu, 15 Mei 2019 19:49 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Virzha Angkat Bicara soal Kejadian Andre Taulany Hina Nabi Muhammad SAW Foto: Virzha
Jakarta - Di Muhammad Devirzha atau akrab disapa Virzha akhirnya ikut bersuara soal videonya yang viral saat menjadi bintang tamu yang dipandu oleh komedian Andre Taulany dan Sule.

Dalam video tersebut, Andre Taulany diduga telah menghina Nabi Muhammad SAW saat bercanda dengan Virzha.

Menurut Virzha, hal itu tidak bisa dipermainkan. Sebab, menurut bercanda ada waktu dan tempatnya.

"Kalau aku pribadi itu hal nggak bisa dipermainkan, menurutku semua ada tempatnya, tertawa ada tempatnya, sedih ada tempatnya, bahagia ada tempatnya," kata Virzha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Dengan adanya kasus yang dialami oleh Andre Taulany, semoga masyarakat bisa lebih belajar lagi dan bijak dalam bertutur kata. Hal ini tentunya juga menjadi pelajaran bagi pelantun 'Aku Lelakimu' itu.

"Mudah-mudahan dengan adanya itu media bisa belajar dari itu, kita sebagai musisi dan public figure juga bisa belajar dari situ. Aku ambil pelajaran aja kalau semua ada tempatnya," ujar Virzha.



"Kayak bahan serius nggak ditertawakan, bahan yamg harusnya kita tertawakan itu ternyata di seriusin jadi itu pelajaran luar biasa dalam hidupku dalam jangka waktu dua tahun, itu video dua tahun dan baru viral sekarang, itu sih dengan adanya video ini bisa diambil hikmahnya," tukasnya.

Dalam video yang terjadi pada tahun 2017 itu, Virzha membahas soal parfum yang dipakai olehnya karena pertanyaan Sule. Virzha bercerita soal aroma Nabi Muhammad SAW yang aromanya seperti 1000 bunga.

"Kalau misalnya kita bisa wangi, kenapa nggak gitu," kata Virzha.

"Aromanya 1000 bunga? Itu badan apa kebon?" timpal Andre.
(hnh/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed