detikHot

celeb

Influencer James Charles dan Tati Westbrook Bikin Heboh Medsos

Sabtu, 11 Mei 2019 20:22 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Influencer James Charles dan Tati Westbrook Bikin Heboh Medsos Foto: dok youtube
Jakarta - Sebuah pertempuran di media sosial tengah terjadi antara blogger kecantikan, James Charles dan Tati Westbrook. Ada apa sebenarnya?

Perseteruan antara pasangan tersebut berawal dari Insta Stories milik Charles. Ia mengunggah postingan salah satu produk kompetitor milik Tati Westbrook.

"Akhir pekan ini saya membuat suatu Insta Stories untuk vitamin tidur yang telah saya gunakan karena merek tersebut membantu saya lebih tenang ketika berada dalam keramaian saat berada di Coachella. Saya tidak menerima uang dari postingan tersebut," tulisnya.

Tati Westbrook lantas benar-benar memutuskan hubungan dengan Charles. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di YouTube selama 38 menit. Isinya kekecewaan yang ditujukan kepada Charles karena mendukung perusahaan vitamin yang merupakan pesaingnya dari merek kecantikan Halo Beauty.

Pertikaian itu menyebabkan Charles kehilangan lebih dari 500 ribu pengikut di YouTube dalam waktu kurang dari 24 jam.

Westbrook sebenarnya menjelaskan hubungan kuat yang ia jalin dengan Charles, namun kemudian dengan waktu yang cepat hal tersebut berubah. Dia melontarkan tuduhan ketidakpercayaan karena ada ego yang terus meningkat.

"Anda tidak memiliki apa pun untuk orang-orang yang ada di industri ini dan itulah fakta yang menyedihkan," kata Westbrook.

Sebagai influencer mereka telah menghasilkan banyak uang, mengumpulkan jutaan pengikut dan secara berkala memberi tutorial video yang menghibur, menarik dan informatif.

Charles juga muncul di Gold Coast dengan mengunggah sebuah video emosional. Ia juga mengucapkan maaf kepada Westbrook yang selama ini membantunya berkarier.

"Saya benci mengetahui bahwa saya tidak hanya mengecewakan (penggemar saya), tetapi dua orang yang telah menjadi panutan bagi saya," katanya.

[Gambas:Youtube]


(nu2/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed