DetikHot

celeb

Nikita Mirzani akan Polisikan Netizen yang Hina Anak Perempuannya

Selasa, 23 Apr 2019 21:16 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Nikita Mirzani akan Polisikan Netizen yang Hina Anak Perempuannya Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Nikita Mirzani lagi-lagi berurusan dengan pihak kepolisian. Kali ini, ibu dua anak yang tengah mengandung itu melaporkan seorang netizen yang diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap anak perempuannya, L.

Rencananya, Nikita Mirzani akan mengajak putri sulungnya tersebut ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam waktu dekat. L nantinya akan membuktikan bahwa foto yang diunggah terlapor memang benar dirinya.

"Kemungkinan Kamis (25 April) akan ada saksinya, akan kita coba hadirkan. Jadi apa saja sih permasalahannnya, apa saja buktinya, kita ada bukti-bukti, termasuk bukti foto anak Niki. L juga insyaAllah (hadir)," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

Akun netizen tersebut tak disebutkan secara jelas oleh Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya. Namun, presenter sensasional itu menyebut bahwa akun itu sudah kelewat batas dan menguji kesabarannya.



"Sebenarnya gini, ini adalah buntut kelakuan mereka semua. Selama ini kan gue diam dilaporin. Gue diam itu bukan berarti diam aja, tapi gue menunggu momen yang pas, waktu yang pas. Yang ngelaporin gue semua kan hempas," sambungnya lagi.

Hari ini, Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya menyambangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik. Nikita Mirzani telah membawa sejumlah dokumentasi untuk membuktikan foto yang diunggah adalah L.

Laporan tersebut merupakan buntut dari perilaku seorang netizen yang menampilkan foto L melalui Instagram. Dalam unggahannya, netizen melontarkan kata-kata tak pantas pada L yang membuat Nikita Mirzani panas.
(hnh/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed