DetikHot

celeb

Kirana Larasati Minta Semua Bisa Tahan Emosi Lihat Situasi Politik Terkini

Minggu, 21 Apr 2019 22:04 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kirana Larasati Minta Semua Bisa Tahan Emosi Lihat Situasi Politik Terkini Foto: Kirana Larasati naik MRT bareng Jokowi / Pradita Utama
Jakarta - Meski Pemilu 2019 sudah dilaksanakan, suasana antar-pendukung calon presiden dan wakil presiden masih naik turun. Kirana Larasati yang juga merupakan caleg dari PDI Perjuangan meminta teman-teman sesama artis untuk lebih tenang.

Melihat hasil penghitungan suara quick count dan real count yang cukup ramai dengan berbagai isu, Kirana Larasati memastikan dirinya bisa tenang.

"Ya kita nggak apa-apa kita bawa santai aja. Kita bikin jokes aja tapi pada akhirnya seperti kata Pak Jokowi bilang, kita harus menunggu hasil KPU jangan keburu marah-marah duluan juga, walaupun yang kita tahu hitung cepat itu jarang ada yang salah akurasinya tinggi," tegas Kirana Larasati ditemui dalam acara 'Syukuran Kemenangan Psaangan Capres dan Cawapres Jokowi-Amin' di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).


Kirana Larasati caleg dari PDIKirana Larasati caleg dari PDI Foto: Palevi S/detikFoto

Kirana berusaha untuk selalu menghormati pilihan satu sama lain. Begitu juga hal yang dia terapkan kepada teman-teman sesama artis yang berbeda pilihan.

"Bagi saya sih kalau yang berbahagia silakan berbahagia, kalau yang marah-marah tolong ditahan dulu marah-marahnya karena pada akhirnya kita menunggu hasil KPU juga kan," pesannya.

"Saya sih selalu menganjurkan setiap pesta demokrasi yang dinamakan pesta harusnya kita berbahagia dan bersenang," tambah Kirana Larasati.

Dia pun bersyukur meski ada beda pilihan, hubungan dengan teman-temannya cukup baik. Tidak ada yang berbuat agresif.

"Alhamdulillah teman-teman artis saya tahu, walaupun berbeda pilihan tidak ada yang berbuat agresif, tidak ada yang emosional. Teman-teman saya asyik-asyik aja," tegas Kirana Larasati.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed