DetikHot

celeb

Disebut Langgar Janji Jadi Ikon Partai, Baim-Paula: Semakin Lidah Kita Melet

Selasa, 16 Apr 2019 13:45 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Disebut Langgar Janji Jadi Ikon Partai, Baim-Paula: Semakin Lidah Kita Melet Foto: Baim dan Paula (Instagram)
Jakarta - Baim Wong beberapa waktu dituding sebagai artis yang melanggar perjanjian dengan manajemen artisnya PT MMI/QQ Production. Hal tersebut terkait dengan kesepakatan Baim dan manajemen tersebut soal Baim yang disebut menerima kontrak menjadi ikon sebuah partai.

Lewat Instagram miliknya, Baim dan Paula memang tidak memberikan klarifikasinya. Namun ia seakan memberikan pernyataan kalau dirinya tidaklah bersalah.



"Semakin banyak Gosip , semakin Lidah kita Meleeettt. 1 hal yang saya bilang ke istri saya..dan ini pelajaran yg sangat baik untuk kita berdua. "Sayaang .. tuh liat . Kita ga salah pun, orang akan selalu mencari kesalahan kita. Apalagi kalau kita benar2 berbuat salah.. Ada baiknya ,kamu sama aku,selalu menjaga perbuatan dan perkataan kita terhadap orang lain," tulis Baim dalam Instagram miliknya.

"Kejadian Apapun yg Negatif , jadikanlah semuanya menjadi Positif.Teguran ini baik untuk saya dan Paula ,dan mungkin baik juga untuk kalian. Demi Allah ,Saya samasekali ga membenci mereka. Dengan adanya kejadian ini,semua seperti Teguran dari Allah,supaya saya dan Paula harus lebih berhati2 dalam bertindak.Karena sekalinya kita salah,orang akan sangat mudah untuk menjatuhkan. Siapapun kalian,Sebaik apapun kalian,pasti akan selalu ada orang yg tidak suka dengan kita.. Tapi ingat, Allah Maha Segalanya.. Cukup Allah yg menjaga .. kita berdua sudah sangat tenang," terangnya lagi.

"Dan Terima kasih buat kalian yang selalu percaya kepada kita berdua. Banyak telp yg masuk mau membantu.Bukan 99% dari kalian , tapi 100 % dari kalian, semua percaya dengan saya.. Bagi saya, Kepercayaan itu diatas segalanya.. Setiap saya angkat telp dari kalian yang ingin membantu, rasanya saya ingin menangis.. Begitu banyak dari kalian yang sangat percaya dengan saya tanpa saya melakukan klarifikasi apapun," sambungnya lagi.

"Tidaklah salah .. kata-kata yang selalu saya dan Paula tulis di akhir Vlog kita berdua.. dan itu memang benar apa adanya, datang tulus dari kita berdua," tutupnya.

[Gambas:Instagram]



Tonton juga: Baim Wong Tanggapi Kasus Disomasi Manajemen Artis dengan Pose Melet

[Gambas:Video 20detik]


(wes/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed