DetikHot

celeb

Kriss Hatta Masuk Penjara, Hilda Vitria Terima Kasih ke Billy Syahputra

Senin, 15 Apr 2019 11:58 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Kriss Hatta Masuk Penjara, Hilda Vitria Terima Kasih ke Billy Syahputra Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Dilaporkan dengan dugaan pemalsuan data untuk dokumen nikah, Kriss Hatta kini mendekam di Rutan Bulak Kapal Bekasi. Hilda bersyukur perlahan masalah pernikahannya dengan Kriss Hatta terungkap.

Air mata sudah sering keluar dari Hilda saat mengatakan dirinya tak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Kini, Hilda merasa air matanya itu tidak sia-sia.

"Hilda pernah bilang kan, percuma, dan sudah pernah bilang berkali-kali Hilda nggak pernah nikah sama dia. Sampai data diri Hilda dipalsukan. Ya masyarakat berpihak sama dia, Hilda tetap dijalur hukum aja dan semua terbukti," tutur Hilda ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur.



"Terima kasih buat Billy pernah jadi orang yang membantu Hilda di kasus ini dan buat Kak Niki (Nikiita Mirzani)," lanjutnya.

Didampingi oleh pengacaranya Fahmi Bachmid, Hilda justru akan menambah pasal untuk menjerat Kriss Hatta. Hilda yakin, awalnya Kriss Hatta menganggap remeh dirinya.

"Nggak ada kata damai. Kami akan tambahkan pasalnya nanti untuk menjerat KH," sambung Fahmi Bachmid.



"Sebenarnya yang tidak menyangka itu KH. Karena dia menilai aku tuh pasti tidak berani dengan membuat laporan kepolisian. Tapi ya kan semua sudah terbukti," tukas Hilda.

Selama berseteru dengan Kriss Hatta, Hilda merasa dirinya selalu dihina dan difitnah. Belum lagi bully yang dilakukan oleh masyarakat.

"Selama ini Hilda harus menerima diri Hilda di hina, fitnah, dan di bully masyarakat, dengan semua ucapan dia yang menyebut Hilda adalah istrinya, disebar foto berduaan, disebar video yang memfitnah Hilda pernah melakukan 'hubungan'. Terus Hilda kehilangan pekerjaan membawakan program acara, dan lain-lain," tegas Hilda Vitria.




Tonton juga: Seperti Apa Kondisi Kriss Hatta Selama Berada di Penjara?

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed