DetikHot

celeb

Local Standup Day 2019 Hari Pertama Sukses Digelar

Sabtu, 16 Mar 2019 08:25 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Local Standup Day 2019 Hari Pertama Sukses Digelar Foto: local standup day 2019 (febri/detikhot)
Jakarta -

Local Standup Day 2019 sukses digelar dan ramai penonton pada hari pertamanya pada Jumat (15/3/2019). Penampil terakhir pun ditutup dengan Majelis Lucu Indonesia MLI, yakni Tretan Muslim dan Coki Pardede.

Tak hanya penampil MLI ada juga Uus, Cemen, Indra Jegel, Aci Resti, Ridwan Remin, Bintang Emon, Popon Kerok, Ge Pamungkasz Sindy Asta, Neneng Wulandari, Sakdiyah Ma'ruf, Musdalifah Basri dan masih banyak lagi.


Meski demikian menurut Project Manager dari Standup Indonesia, Adjis Doaibu acara hari ini sempat terkendala waktu. Namun di hari kedua ini bakal banyak kejutan. Hal itu diungkap Adzis di Kuningan City, Jakarta Selatan Jumat (15/3) malam

"Hari pertama alhamdulillah lancar banget tadi cuman cuaca kurang mendukung jadinya agak padet masuk penonton tapi sejauh itu aman dan keliatannya agak ngaret sekitar setengah jam dari durasi yang kita bikin alhamdulillah lancar besok mudahmudahan bisa lebih lancar, ada founders ada juga wit juga temen dari jadetabek yang akan mulai berkompetisi besok sore," beber Adjis.


Menurut Adjis penampilan para komika hari ini juga diluar ekspektasi. Seperti dari Fico dan Bintang Emon yang mampu mengocok perut penonton secara lebih.

"Malah ada beberapa komika yang melebihi ekspektasi kayak Fico karena dia kan setahu gue temponya begitu ya tapi tadi kenceng banget, Bintang Emon di luar ekspektasi kita ada juga beberapa yang bilang dia tidak dalam standar lucunya," ungkapnya.

Soal penjualan tiket diakui Adjis nyaris soldout."Nggak sih gak sold out tapi sisa dikit banget tapi katanya nanti mungkin bisa dikroscek lagi lebih rame tahun ini. Kalau perbandingannya sama sama hari Sabtu lebih ramai sekarang tapi karena dua hari jadi ramai banget yang beli," ungkapnya.



(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed