DetikHot

5 Berita Terpopuler

Nikita Mirzani Tak Perlu Nafkah, Penembakan di Masjid Selandia Baru

Sabtu, 16 Mar 2019 07:31 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Nikita Mirzani Tak Perlu Nafkah, Penembakan di Masjid Selandia Baru Foto: Nikita Mirzani (Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Nikita Mirzani kembali keluar dengan pernyataan kontroversialnya. Ia mengaku tak perlu diberi nafkah oleh sang mantan suami, Dipo Latief.

Selain itu, ada juga kabar duka yang datang dari sebuah masjid di Selandia Baru yang ditembaki teroris. Taqy Malik mengaku pernah jadi imam di sana.

Berikut adalah 5 berita terpopuler pada Jumat (15/3/2019).

1. Nikita Mirzani Ngaku Tak Perlu Nafkah, Ini Rincian Uang yang Diberikan Dipo

Nikita Mirzani Tak Perlu Nafkah, Penembakan di Masjid Selandia BaruFoto: Nikita Mirzani (Palevi/detikHOT)



Permasalahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief belum kunjung usai. Terlebih mengenai gugatan itsbat yang dilayangkan Nikita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan juga mengenai nafkah.

"Di dalam statement-statement dikatakan Nikita nggak berharap dinafkahi Dipo dan sanggup membayar persalinan sendiri. Itu kontradiktif dengan yang disampaikan di persidangan," ujar Asfa Davy Bya, kuasa hukum Dipo, saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Di beberapa kesempatan, Nikita sempat menyatakan bahwa ia dapat membiayai dirinya sendiri. Namun di kesempatan lain, pihak Dipo yang diwakili oleh Asfa Davy Bya, kuasa hukum Dipo, menyatakan bahwa sudah ada nafkah yang diminta oleh Nikita.

2. Ini Loh Jenis Makhluk Halus yang Bikin Roy Kiyoshi Ciut Nyali

Nikita Mirzani Tak Perlu Nafkah, Penembakan di Masjid Selandia BaruFoto: Noel/detikFoto



Roy Kiyoshi dikenal sebagai indigo yang akrab dengan dunia gaib. Tapi rupanya, Roy tetap punya ketakutan sendiri terhadap hantu tertentu.

Paranormal yang dibuatkan filmnya itu mengatakan tak nyaman dan ciut nyali ketika berhadapan dengan pocong.

"Yang paling serem dari kamus perhantuan itu bungkusan putih diiket, pocong. Rasanya nggak nyaman ngelihatnya," ucap Roy dilansir Insert, Jumat (15/3).

3. Cerita Taqy Malik Pernah Jadi Imam di Masjid Selandia Baru yang Ditembaki

Nikita Mirzani Tak Perlu Nafkah, Penembakan di Masjid Selandia BaruFoto: Screenshot YouTube Taqy Malik



Taqy Malik ikut berduka atas penembakan yang terjadi di Masjid Al Noor, Christchurch, Selandia Baru. Dia mengatakan pernah menjadi imam salat di masjid tersebut.

"Inalillah dapat info ini langsung kaget. Ini masjid sempat saya imamin waktu kunjungan ke Cristchurch, New Zealand Mudah-mudahan Allah lindungi kaum muslimin dan yang lain di sana," kata Taqy di Instagram Stories, dilihat detikHOT, Jumat (15/3/2019).

Setelah mendapat informasi penembakan, Taqy langsung menelpon salah seorang ibu yang dikenalnya di sana. Ibu itu menangis ketakutan dan berusaha untuk bersembunyi.

"Saya mendengar suara beliau gemetaran sambil bilang "Taqy, doain ibu ya di sini. Ibu takut, sekarang ibu ngumpet dikamar. Di luar suara tembakan dan helikopter. Di sini suasananya seperti perang." Sya mendengar berita itu kaki saya lemes, bibir saya bergetar, saya bilang ke beliau "Ibu, ga perlu takut, ada Allah ngelindungin. Ibu bnyk2 baca doa Hasbunallah wani'mal wakil, ni'mal maula wani'man nashir," kata Taqy.

4. Niat Femmy Permatasari Bulan Madu ke Christchruch Gagal usai Teror Penembakan

Nikita Mirzani Tak Perlu Nafkah, Penembakan di Masjid Selandia BaruFoto: Dok. Instagram/femmypermatasari



Penembakan brutal terjadi di salah satu masjid di Selandia Baru. Hal tersebut tentunya mengganggu rencana bulan madu Femmy Permatasari.

Pemain sinetron 'Jodoh Yang Tertukar' itu rencananya akan pergi berbulan madu ke arah Christchruch, yang menjadi lokasi penembakan. Namun sayang, hal tersebut batal terjadi karena masalah keamanan.

"Nah rencana honeymoon kita mau ke arah sana, tapi kita batalin aja deh. Kita tetep di north island saja," ujar Femmy Permatasari saat dihubungi wartawan, Jumat (15/3/2019).

5. Gisel Buka-bukaan ke Gading Marten soal Hubungan dengan Wijin

Nikita Mirzani Tak Perlu Nafkah, Penembakan di Masjid Selandia BaruFoto: Noel/detikFoto



Gisella Anastasia dikabarkan dekat dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Dia tak malu-malu untuk menceritakan perihal hubungannya dengan pebasket itu ke mantan suaminya, Gading Marten.

"Mas Gading nanya lagi itu, Non lagi dekat ya. Nanya pas masih awal pas masih di Surabaya," tutur Gisel saat ditemui di Kebayoran, Kamis (14/3/2019).

"Terus aku langsung bilang baru ngeker-ngeker mas. Gitu. Aku jujur orangnya makanya aku sedih loh kalau dibilang aneh-aneh," sambungnya.


(dar/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed