DetikHot

celeb

Ghibah Live Singgung MLI dengan Konyol di Local Standup Day 2019

Jumat, 15 Mar 2019 22:28 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ghibah Live Singgung MLI dengan Konyol di Local Standup Day 2019 Foto: Febriyantino
Jakarta - Local Standup Day 2019 digelar di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (15/3) sejak sore hingga malam hari. Di hari pertama para komika terpantau sibuk mengocok perut para penikmat stand up comedy Tanah Air.

Acara tersebut dipandu komika berlogat Jawa, yakni Mukti Entut dan Yusril Fahriza.

Salah satu sesi yang ditunggu-tunggu adalah Ghibah Live. Awalnya muncul Arya Novrianus yang langsung mendapat tepuk tangan penonton. Tak hanya Arya, ada juga Welly Siswanto dan Putra Patinama juga hadir dalam kesempatan itu.

Usai duduk dibangku Arya langsung memanggil Adjis Doaibu yang juga project manager acara LSD 2019. Para penonton terlihat antusias mendengar bahasan nyinyir khas Ghibah.

Sebelum penyelenggaraan acara tersebut, memang ada beberapa isu yakni tak hadirnya Majelis Lucu Indonesia dalam LSD 2019 ini. Padahal MLI punya andil besar di tahun lalu.




Langsung MLI pun jadi bahan nyinyir Arya namun ia tetap berusaha mengonfirmasi hal yang terjadi pada Adjis. Adjis akui dirinya sudah melobi pihak MLI, tapi karena tak menemui titik terang MLI belum bisa bergabung. Pembahasan itu pun tetap dibahas secara kocak.

"Gua nggak bakal makan nasi sebelum semua komika bersatu, biar dapet dramanya gimana ya?" ujar Adjis yang langsung ditertawakan para penonton.

Usai Adjis, Uus pun naik ke atas panggung, Arya langsung menyinggung MLI pada Uus. Langsung saja Uus bercerita terkait pengalaman dengan MLI, namun Uus mengaku tak pernah ada permasalahan dengan para komika yang ada di MLI.

"Beda, gua benci satu institusi nggak bisa benci personalnya," kata Uus.

Sebelum berakhir perbincangan kocak itu mereka juga membahas keterlibatan Coki Pardede dan Tretan Muslim, komika MLI yang ternyata ikut andil dalam event tersebut.

"Udah gua bahas Coki Muslim di Ghibah online aja terima kasih," tukas Arya menutup sesi tersebut.
(fbr/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed