DetikHot

celeb

Puisi Menyayat Hati Luna Maya Jelang Kabar Pernikahan Reino-Syahrini

Jumat, 22 Feb 2019 16:59 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Puisi Menyayat Hati Luna Maya Jelang Kabar Pernikahan Reino-Syahrini Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Lima tahun menjadi kekasih Reino Barack, Luna Maya harus menerima kenyataan hubungannya kini telah kandas. Meski ingin segera menikah, keinginan Luna Maya hampir tak pernah disambut oleh Reino.

Tapi, setelah hubungannya kandas, Reino Barack dikabarkan menjalin kedekatan dengan Syahrini. Bahkan Syahrini dan Reino Barack disebut akan menikah sebentar lagi.



Kabar bahagia dari Reino Barack dan Syahrini mungkin mengusik sedikit hati Luna Maya. Dalam Instagram Storiesnya, Luna Maya pun menuliskan puisi yang menyayat hati.

"Mimpi seperti nyata
Berbicara seperti nyata
Memeluk seperti nyata
Tapi nyatanya hanyalah mimpi #puisilm," tulis Luna Maya dilihat detikHOT, Jumat (22/2/2019).



Luna Maya memang selalu memperlihatkan ketegaran hatinya. Tak pernah terlihat menangis, di depan kamera bintang film 'Suzzanna: Beranak Dalam Kubur' itu selalu terlihat tersenyum dan profesional.

Desas-desus pernikahan Syahrini santer disebut akan dilangsungkan pada hari ini di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Tapi keluarga intinya, baru Kamis (21/2) malam bertolak ke Jepang.



Selain tanggal 22 ada juga yang menyebut Syahrini akan dipersunting oleh Reino pada tanggal 27 Februari 2019. Tidak ada jawaban pasti, Syahrini, Reino Barack dan dua belah keluarga mereka semuanya kompak membisu.


Tonton juga: Syahrini dan Reino Barack Tertangkap Kamera di Masjid Singapura

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed