DetikHot

celeb

Keluarga Reino Barack Turut Andil dalam Berdirinya Masjid Tempat Maia Menikah

Rabu, 20 Feb 2019 15:13 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Keluarga Reino Barack Turut Andil dalam Berdirinya Masjid Tempat Maia Menikah Foto: Instagram @reinobarack
Jakarta - Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack disebut akan dilangsungkan pada bulan Februari. Pernikahan mereka pun kabarnya akan digelar di Jepang.

Menyoal tentang Jepang, dilansir dari channel YouTube STARPRO Indonesia, imam besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar mengatakan dirinya memang sudah kenal lama dengan keluarga Reino Barack.

"Saya kenal beliau bukan lebih, lebih dari sekadar teman biasa. Saya anggap Pak Chano (Rosano Barack) itu adalah orang yang sudah lama saya kenal. Reino nya juga saya kenal dari kecil-kecil, itu kan saya sering ke rumah," ucap Nassarudin Umar dalam tayangan tersebut.



"Reino bersaudara itu saya kenal, ananda yang sangat taat pada orang tua dan berusaha menjadi umat Islam yang baik," lanjut Nasarudin.

Nasaruddin awalnya tak tahu jika keluarga Reino Barack mempunyai masjid di Negeri Sakura itu. Masjid itu dengan nama Masjid Tokyo Camii.

"Saya pernah ke Jepang dan Tokyo pernah saya salat di masjid, masjidnya bagus, dan pengurus masjidnya saya tanya, ini masjid siapa? Oh ini masjid sudah lama. Orang Indonesia juga yang ikut andil dari berdirinya masjid ini, salah satunya adalah orang Indonesia," bebernya.




"Dari situ saya baru tahu, yang ikut membantu berdirinya masjid itu keluarga beliau (Rosana Barack). Keluarga besar beliau," jelas Nasaruddin Umar.

Masjid Tokyo Camii juga menjadi saksi bahagia akad nikah Maia Estianty dan Irwan Mussry pada Oktober 2018 lalu. Konon di masjid itu juga Reino akan meminang Syahrini.

Sayang, sampai saat ini pihak Reino Barack dan Syahrini masih tetap bungkam. Syahrini pun kini berubah dengan tak lagi narsis di media sosial.



Simak Juga 'Dikabarkan Segera Menikah, Syahrini Jadi Sering Tersenyum':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed