DetikHot

celeb

Sibuk Promo Film 'Dilan 1991', Yoriko Angeline Utamakan Pendidikan

Minggu, 17 Feb 2019 15:17 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Sibuk Promo Film Dilan 1991, Yoriko Angeline Utamakan Pendidikan Yoriko Angeline Foto: Mauludi Rismoyo/detikHOT
Jakarta - Kesibukan Yoriko Angeline untuk film 'Dilan 1991' memang menyita banyak waktunya. Namun ia tetap tak mau kehilangan fokusnya untuk pendidikan.

Sepenting itu memang pendidikan untuk artis muda satu ini. Ia bahkan mengaku mendapatkan beasiswa dari sekolah karena prestasinya.

"Kalau aku dari dulu tujuan aku tuh tujuan utamanya sekolah, pendidikan harus nomor satu dan aku di sekolah tuh harus bagus meskipun hari ini di dunia entertainment gini-gini tetap aja, nilai aku harus bagus nggak boleh aku lalai sama sekolah," ujar Yoriko Angeline, saat Meet and Greet film 'Dilan 1991', di Pesona Square, Depok, Jawa Barat.

"Dan memang aku kan sekolah dapet beasiswa aku harus mempertahankan nilai aku supaya bagus terus," lanjutnya.




Menurutnya sekolah adalah hal yang menyenangkan. Sehingga ia akui menikmati pendidikan walau sibuk.

"Iya mama bilang pas udah lulus ah nanti bakal kangen sekolah, jadi aku nikmatin banget masa SMA itu sih makanya aku yang termotifasi juga ke sekolah, aku juga seneng karena ketemu temen-temen," ungkapnya.

"Dan banyakan orang0orang males ke sekolah, justru aku malah seneng kalau bisa ke sekolah. Even kaya contohnya hari ini aku ada promo, paginya masih sempet sekolah dulu, izin pulang duluan kaya gitu sih," lanjutnya.

Meski demikian ia tak merasa ribet karena sekolahnya juga mendukung kariernya.

"Iya, ngaturnya enaknya dari sekolah mendukung jadi akunya nggak ada kesulitan izin macem-macem, mungkin lagi di jalan aku tidur biar badan tetep fit dan memang nggak sakit dan minum air putih yang banyak," tukasnya.
(fbr/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed