detikHot

celeb

Punya Pacar Baru, Cinta Ratu Masih Ingat Valentine Horor Diceraikan Roby

Jumat, 15 Feb 2019 14:48 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Cinta Ratu Nansya / Veynindia E. Pardede Foto: Cinta Ratu Nansya / Veynindia E. Pardede
Jakarta - Cinta Ratu Nansya kilas balik soal momen Valentine 2018. Menurutnya, itu adalah pengalaman menyeramkan yang pernah dilaluinya.

Sebab ketika Valentine 2018, Cinta Ratu mendapatkan surat permohonan cerai dari Roby 'Geisha'. Hal itu membuatnya menjadi sangat sedih.

"Lihat semua orang ngerayain Valentine's Day, aku malah jadi keinget Valentine's paling horror seumur hidup. Saat semua orang merayakan dan berbagi kasih sayang bersama orang yang dicinta, gue malah dapat surat talak dari pengadilan agama alias dari sang TanMan. (Kebayang gak sih sedih dan traumanya lo kalo jadi gw)," tulisnya di Instagram Stories, saat dikutip detikHOT, Jumat (15/2/2019).


Setahun berlalu, Cinta Ratu bersyukur sudah bisa melewati kejadian horor itu. Kini model dan penyanyi seksi itu makin senang ketika sudah menemukan pengganti Roby 'Geisha'.

"Even alhamdulillah dengan baiknya Allah gw bisa ngelewatin semuanya dengan 'hati baja' dan sekarang alhamdulillah amin insyaallah Allah udah kasih calon gantinya yang jauh lebih baik dan sayang bgt sama gw dan keluarga," tuturnya.

Meski sudah bahagia memiliki pasangan baru, Cinta Ratu tetap tak bisa menghilangkan ingatan soal Valentine 2018. Bahkan dia merasa di tanggal yang biasanya orang-orang mempersembahkan kasih sayang untuk pasangan itu masih menjadi momok menyeramkan untuknya.

"Tapi 14feb tetep menjadi momok horror buat gw (makasih lho anyway bt settingannya) semoga tidak ada lagi laki-laki jahat yg memperlakukan wanita kesayangannya seperti itu," tandasnya.



Saksikan juga video 'Cerai dari Roby 'Geisha', Cinta Ratu Kapok dengan Musisi':

[Gambas:Video 20detik]


Punya Pacar Baru, Cinta Ratu Masih Ingat Valentine Horor Diceraikan Roby




(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed