detikHot

celeb

Pesan Tarra Budiman Buat Mak Vera: Selesaikan Masalah dengan Musyawarah

Selasa, 12 Feb 2019 21:16 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Tarra Budiman cukup menyayangkan Mak Vera dan mantan anak asuhnya, Fahmi saling buka aib. Pernah berada di bawah naungan manajemen Mak Vera, Tarra pun menitipkan sebuah pesan.

Suami Gya Sadiqah itu tetap menganggap Mak Vera adalah ibu untuknya. Dia meminta mak Vera untuk terbuka jika ada masalah.

"Kalau aku sih cuma pesan ke Mak, Mak adalah ibu, sudah kita anggap seperti ibu sendiri. Kalau ada masalah diomongin aja, sudah nggak usah mengikuti kalau Mak bilang mereka anak kecil nggak usah diikutin," kata Tarra Budiman kepada detikHOT, Selasa (12/2/2019).



"Ajari kami gimana caranya supaya lempeng dan tulus seperti yang Mak ajari dulu. Buat Mak Vera sudah nggak usah dibahas lagi," tegasnya.

Tidak lupa, Tarra Budiman juga memberikan pesan untuk Fahmi Aditya. Tarra meminta Fahmi tak lagi memperpanjang masalah Mak Vera.

"Buat Fahmi sudah nggak usah diperpanjang lagi karena lebih enak musyawarah kekeluargaan. Kalau kayak gini, viral sesaat buat apa, saya mah kurang ah viral sesaat (nggak mau)," ucapnya.

"Buat apa sih dijadiin konsumsi publik? Kemarin saya coba telepon si Fahmi 'Kenapa dek?'. Iya memang alasan beliau karena udah dia udah cukup capek dijadiin kambing hitam terus. Jadi saya mengambil kesimpulan di sini tuh ada dua, nggak akan ada api kalau nggak ada penyebabnya," jelas Tarra Budiman.
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com