DetikHot

celeb

Eksklusif! Soraya Haque Bicara soal Tudingan Pindah Agama Pukul 12.00 WIB

Minggu, 10 Feb 2019 07:00 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Eksklusif! Soraya Haque Bicara soal Tudingan Pindah Agama Pukul 12.00 WIB Foto: insertlive
Jakarta - Beberapa waktu lalu Soraya Haque yang sudah jarang muncul di dunia hiburan bikin heboh dunia maya. Gara-garanya sebuah video saat dia dan keluarganya sedang menghias pohon natal.

Video itu viral. Soraya pun dituding telah berpindah keyakinan alias pindah agama. Dia menerima banyak hujatan dari netizen.



Manajer Soraya, Ledi, menyebut kabar itu hoax alias bohong belaka. Sebelum video itu heboh, Soraya sempat menulis tentang membantu teman mempersiapkan natal.

Dia menyebutnya sebagai perayaan keberagaman Indonesia. "Hidup Secara Seimbang. Hidup harus seimbang. Baik hubungan dengan Tuhan (Hablum Minnallah) dan hubungan dengan sesama manusia (Hablum Minannash)," tulis Soraya.



"Membantu teman-teman dari sebuah gereja yang akan mempersiapkan ibadah natal sebagai wujud toleransi langsung yang dapat kami sekeluarga lakukan di lingkungan tempat tinggal," lanjutnya.

Dan kepada detikcom, Soraya akhirnya berbicara tentang kabar yang menyita perhatian banyak orang itu. Apa yang sebenarnya terjadi? Dan bagaimana Soraya dan keluarga bereaksi ketika video itu viral dan membuat mereka menerima tudingan pindah agama?

Tonton wawancara eksklusif detikcom dengan Soraya Haque, Minggu (10/2/2019) pukul 12.00 WIB. Jangan sampai terlewatkan!
(ken/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed