DetikHot

celeb

Hobby Lari, Zee Zee Shahab Khawatirkan Bekas Caesar

Rabu, 06 Feb 2019 19:04 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Hobby Lari, Zee Zee Shahab Khawatirkan Bekas Caesar Foto: Zee Zee Shahab (Vey/detikHOT)
Jakarta - Aktris Zee Zee Shahab sempat ragu apakah beratnya akan turun pasca melahirkan anak kedua pada Agustus 2018 lalu. Sebab, ia baru saja melahirkan melalui proses caesar.

Pesinetron sekaligus presenter ini sempat khawatir apakah bekas jahitan operasi caesar ini nantinya akan mempengaruhi dirinya dalam beraktivitas dan juga berolahraga.

"Iya, awalnya aku sempet worry kalau habis lari ada yang ngerasain nggak ya ada yang sakit nggak ya. Jadi so far aman. Nggak ada yang nyeri konsultasi ke dokter kandungan juga. Selama akunya nggak ada yang aneh-aneh, nggak ada nyeri, nggak masalah latihan," ujar Zee Zee saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/2).

Istri Prabu Revolusi ini mencoba menurunkan berat badannya dengan berlari dan beruntungnya ia diajak untuk mengikuti kompetisi lari yang akan diadakan di Tokyo dan Seoul.

"Proses nyoba rutin lari dilatih, dan kerasa banget perbedaanya dari yang bagaimana caranya ngurusin badan yang pertama sama sekarang. Sekarang jauh lebih happy, lebih bisa menikmati hidup tapi tetap makan banyak, tapi tetap bisa menikmati hidup karena olahraga," tambahnya.

Kini, berat badannya pun sudah turun jauh dari ekspetasi dan justru memacunya untuk terus tetap berolahraga.

"Melampaui target malah ya, karena sebenarnya aku pengen lima kilo dulu, tapi ini udah bonus delapan kilo. Alhamdulilah, udah balik normal," tukasnya.



(vep/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed