DetikHot

celeb

Paling Susah Dilobi, Jokowi Beri Boy William Banyak Kejutan di Nebeng Boy

Jumat, 25 Jan 2019 16:06 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Paling Susah Dilobi, Jokowi Beri Boy William Banyak Kejutan di Nebeng Boy Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Di akhir tahun menuju tahun 2019, Boy William bisa mengajak Presiden Joko Widodo untuk kolaborasi di #NebengBoy. Menurutnya Jokowi adalah salah satu narasumber yang sulit untuk dilobi.

"Bapak Jokowi lah yang paling susah (dilobi)," ungkap Boy William seraya tertawa kepada detikHOT di markas detikcom belum lama ini.

Boy bahkan sudah menyiapkan satu video behind the scene sebelum dirinya menyetiri Presiden Joko Widodo keliling Kebun Raya Bogor, hingga makan soto bersama juga dengan Jan Ethes serta Gibran dan istri. Butuh waktu beberapa bulan agar dirinya bisa mengajak Presiden Joko Widodo kolaborasi.



"Tiga sampai empat bulan (lobi). Ya semua keamanan dari istana ada prosedur. It will so easy," akunya.

"Bapak Jokowi orangnya luar biasa manusia seperti tema Nebeng Boy," tambah Boy.

Ketika Jokowi sudah berada di dalam mobilnya, Boy William mengakui sangat tegang. Bahkan Boy sampai tak bisa tidur.

Boy William pun butuh waktu untuk membentuk pikirannya kalau Jokowi adalah manusia biasa. Tapi memang hal itu sangat sulit untuk Boy William.



"Tegang banget, nggak bisa tidur. Ada aduh harus ngomong apa? Anggap kayak bintang tamu biasa, kita ini selalu nggak ada script, anggap manusia biasa, oke tenang sebentar, 10 menit kemudian aduh anjir, ini Jokowi, bingung lagi," ceritanya.

Saat mobil sudah mulai melaju, Boy William merasa Jokowi adalah presiden yang baik dan santai. Seperti teman dan sudah kenal, Boy William bisa ngobrol banyak dengan sang Presiden.

"Senang banget, nggak nyangka seorang presiden agree untuk masuk ke dalam mobil gue, ke program yang gue bangun dari bayi kok mau. Happy banget, tujuan gue pengin banget orang top terispirasi, salah satunya bapak presiden. Sampai sekarang senang. I can not believe it," ucap Boy William.


(pus/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed