DetikHot

5 Berita Terpopuler

Polisi Rilis Nama Artis Diduga Terlibat Prostitusi, Jane Shalimar Bicara soal Vanessa

Sabtu, 12 Jan 2019 08:23 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Polisi Rilis Nama Artis Diduga Terlibat Prostitusi, Jane Shalimar Bicara soal Vanessa Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Polisi akhirnya merilis enam nama yang disebut artis dan diduga terlibat prostitusi online. Siapa saja?

Ada juga Jane Shalimar yang angkat bicara soal tudingan ikut campur kasus Vanessa Angel. Berikut adalah 5 berita terpopuler pada Jumat (11/1/2019).

1. Polisi Ungkap Nama Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi

Polisi Rilis Nama Artis Diduga Terlibat Prostitusi, Jane Shalimar Bicara soal VanessaFoto: Hilda Meilisa Rinanda/ detikHOT

Polisi mengungkap beberapa nama artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online artis. Keenamnya akan dipanggil mulai minggu depan.

"Karena ini sudah kita panggil. Tadi menyampaikan Kapolda sudah memanggil 6 orang lagi, jadi kita surat panggilan ini sifatnya adalah memanggil seseorang dengan identitas seseorang nama seseorang," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (11/1/2019).

Siapa saja?

"Ini yang pertama adalah ML itu Maulia Lestari. Kemudian BS itu Baby Shu. Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari," papar Barung.

2. Diduga Terlibat Prostitusi, Fatya Ginanjarsari Sudah Dipecat Puteri Indonesia

Polisi Rilis Nama Artis Diduga Terlibat Prostitusi, Jane Shalimar Bicara soal VanessaFoto: Fatya Ginanjarsari

Nama Fatya Ginanjarsari masuk dalam daftar artis yang diduga terlibat prostitusi online. Ia adalah finalis Puteri Indonesia 2017.

detikHOT mencoba mencari tahu lebih dalam soal Fatya Ginanjarsari ke salah satu orang dari Yayasan Puteri Indonesia bernama Ayi. Ayi diketahui sebagai PR untuk Mustika Ratu.

Jawaban Ayi cukup mengejutkan. Rupanya, Fatya Ginanjarsari pernah bermasalah sampai akhirnya dikeluarkan dari finalis Puteri Indonesia.

3. Dituding Ikut Campur Kasus Vanessa Angel, Jane Shalimar Bicara

Polisi Rilis Nama Artis Diduga Terlibat Prostitusi, Jane Shalimar Bicara soal VanessaFoto: Asep Syaifullah/detikHOT

Keputusan Jane Shalimar turun tangan membantu Vanessa Angel memunculkan anggapan miring. Banyak yang menganggap Jane Shalimar ikut campur.

Bukan keluarga, Jane Shalimar bisa dibilang orang yang hadir langsung mendampingi Vanessa saat tersandung kasus dugaan prostitusi online. Apalagi dahulu hubungan Jane dan Venessa sangat panas karena masalah Didi Mahardika.

"Bukan saya ikut campur, Eca ngomong ke tim, ada yang baru disampaikan ke saya baru ke lawyer. Saya bilang sama Eca, 'Ca maaf Ca bukan saya nggak mau mengomentari atau meluruskan. Saya serahkan semua ke pengacara'," aku Jane Shalimar mengingat kata-kata yang dia lontarkan ke Vanessa Angel saat ngobrol dengan detikHOT di kantor detikcom beberapa waktu lalu.

4. Sebelum ke Malaysia, Ustad Arifin Ilham Titip Pesan Ini ke Anak

Polisi Rilis Nama Artis Diduga Terlibat Prostitusi, Jane Shalimar Bicara soal VanessaFoto: dok. pribadi Prabowo

Putra Ustad Arifin Ilham, Muhammad Alvin mengungkapkan sang ayah menitipkan pesan ke dirinya sebelum dirawat di Malaysia. Apa isi pesannya?

Alvin mengatakan, Arifin meminta dirinya untuk mempublikasikan dokumentasi sewaktu dirinya dijenguk oleh para ulama.

"Ada cerita di balik postingan terbaru di atas. Sehari sebelum ke Malaysia, saya yang temenin abi seharian," kata Alvin di Instagram Stories, Jumat (11/1/2019).

5. Masuk Nominasi iHeartRadio Music, Agnez Mo Minta Dukungan Jokowi

Polisi Rilis Nama Artis Diduga Terlibat Prostitusi, Jane Shalimar Bicara soal VanessaFoto: Andhika Prasetia/detikcom

Agnez Mo bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan siang ini. Saat bertemu, Agnez meminta dukungan ke Jokowi soal nominasi penghargaan di Amerika Serikat yang baru saja didapatnya.

"Apalagi kan saya sendiri baru aja, baru tau saya baru dinominasikan di salah satu ajang music awards di Amerika dan saya satu-satunya warga Indonesia di situ," ujar Agnez, Jumat (11/1/2019).

"Tadi saya juga minta support dari bapak juga karena biar gimana juga saya kan di sana jadi duta bangsa," imbuh pelantun 'Coke Bottle' itu.
(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed